Melly Goeslaw Diduga Tak Follow Rossa dan BCL, Netter: Diolok Teman Emang Lebih Sakit

Foto: Melly Goeslaw Diduga Tak Follow Rossa dan BCL, Netter: Diolok Teman Emang Lebih Sakit Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netizen justru memahami keputusan Melly Goeslaw jika memang benar-benar tak lagi mengikuti akun Instagram teman-temannya setelah tersinggung karena insiden kostum Halloween.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan ungkapan kemarahan Melly Goeslaw di akun sosial media miliknya. Melly mengungkapkan kemarahannya karena merasa ditertawakan oleh teman-temannya saat MUA Bubah Alfian mengenakan kostum menyerupai dirinya.


Baca juga ...

Tak ingin menyakiti hati Melly, Bubah, Vidi Aldiano dan Rossa langsung meminta maaf setelah kejadian itu. Melly pun dikabarkan sudah melupakan dan memaafkan teman-temannya tersebut.

Namun meskipun sudah saling memaafkan, beredar kabar bahwa Melly kini tak mengikuti akun Instagram Rossa, Vidi dan Bunga Citra Lestari. Kabar ini diunggah oleh akun gosip @mimi.julid yang mengunggah bukti bahwa Melly diduga tak mengikuti akun-akun Instagram teman-temannya tersebut.

"Ternyata Teh Melly gak follow Teh Oca, BCL & Vidi lagi," bunyi caption unggahan akun gosip itu. Tentunya hal ini cukup mengejutkan mengingat Melly berteman dengan mereka, khususnya Rossa.

Melly Goeslaw Tak Follow Rossa BCL

Instagram

Kabar ini pun menuai berbagai reaksi dari netizen. Rupanya, tak sedikit netizen yang memahami perasaan Melly. Menurut netizen, disakiti oleh sahabat memang terasa lebih menyakitkan. Meski begitu netizen tetap berharap agar Melly tetap menyambung tali silahturahmi dan hubungan pertemanan mereka baik-baik saja.

"Karna di olok2 tmn/ org tetdekat itu lbh sakit di banding di olok2 netizen...," komentar akun @samsul_pahin69***. "Apa lgi saya ya di hina temen ku... dengan binatang guguk...ktanya aku jelek...auto langsung blokir sih," komentar akun @rebe***.

"EGO.. HARGA DIRI.. setiap individu berbeda2 jd gbs nyamain ke semua orang, apa lg klo temen bahkan sdh kenal lama dan kerja bareng menghasilkan karya sehingga mengumpulkan pundi2 spt nya hafal hatam sifat sikap yh dikenal.. semoga akan dtg hari baik untuk semuanya," komentar akun @amiramdh***. "Semoga tdk memutus tali silaturrahmi... Memang atit sich dibecandain dgn cara jadi guyonan... Apalagi yg lebih sepuh.. Kan ga sopan," komentar akun @blc_bulindacan***.



Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel