Balik Lagi ke Instagram, Salmafina Sunan Foto Bareng Orangtua dan Adik Tuai Sambutan Hangat

Foto: Balik Lagi ke Instagram, Salmafina Sunan Foto Bareng Orangtua dan Adik Tuai Sambutan Hangat instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai sepekan pamit dari Instagram, Salmafina Sunan baru saja terlihat kembali mengunggah potret perdananya dengan foto hangat kebersamaan keluarga Sunan Kalijaga. Respon positif berhamburan.

Kanal247.com - Tepat satu minggu yang lalu seorang artis melayangkan pengumuman vakum akan penggunaan media sosial. Ia tak lain adalah Salmafina Sunan yang kini sudah kembali menyapa netizen dengan akun pribadinya.


Baca juga ...

Usai vakum lantaran tak kuat membendung ujaran kebencian warganet, wanita yang akrab disapa Alma ini kini telah kembali bermain media sosial. Putri Sunan Kalijaga ini terlihat mengawalinya dengan foto hangat kebersamaan keluarga kecilnya lengkap bersama kedua orangtua juga sang adik laki-laki.

Dalam foto tersebut terlihat Salma dan sang adik duduk diapit Sunan Kalijaga beserta sang istri. Salmafina dan sang ayah bahkan kompak menyunggingkan senyuman di bibir mereka. Tak banyak kata yang ditinggalkan oleh Salma bersamaan dengan foto tersebut selain sebuah emoji hati merah yang tentu melambangkan perasaan cintanya.

Tak cukup sampai di situ, Salma kembali mengunggah foto di momen yang sama. Kali ini potretnya pun tak sendiri melainkan bersama sang ayah. Alma nampak memberikan pelukan erat untuk pengacara yang kabarnya menangani laporan YouTuber Atta Halilintar ini.

Sunan Kalijaga pun juga tak ketinggalan membalas pelukan dari sang putri. Keduanya lagi-lagi kompak tersenyum ditambah tatapan manis Alma ke sang ayah tercinta. Sayangnya lagi dan lagi mantan istri Taqy Malik ini tak meninggalkan kata-kata melainkan hanya sebuah emoji.

Alma yang sempat curhat vakum lantaran komentar pedas netizen pun kini menuai sambutan hangat. Kembalinya ia ke Instagram dibanjiri beragam komentar positif.

Hal ini terlihat dari banyaknya semangat dan doa yang diujarkan netizen baik untuk Alma maupun keluarga besar Sunan Kalijaga. Sedang sebagian lain memuji sang pengacara atas sosoknya sebagai seorang ayah bagi Salma.

Salut banget sm papa nya ka salma.. No explain needed,” pungkas @andrea*****. “Sehat terus keluarga semuanya,” ujar akun @fendy*****. “Sayang ayah bunda ya kak salma I love you, tambah pemilik akun @adya*****.

Tuhan berkati buat bapak sunan dan ibu heidy damai damai terus keluarganya yaaaa,” komentar akun @thebro******. “Tuhan berkatimu sekeluarga ...the best,” sanjung @christian****. “Anak tetaplah anak tdk ada yg dpt memutus hubungan darah,” tutur @maria*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...