Reino Barack Disebut Makin 'Tulalit' Usai Nikah dengan Syahrini, Kok Bisa?

Foto: Reino Barack Disebut Makin 'Tulalit' Usai Nikah dengan Syahrini, Kok Bisa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Niat hati bagikan kemesraan, Reino Barack dan Syahrini justru tuai komentar menyakitkan. Bahkan dengan tega Reino disebut makin 'tulatit' usai menikah, kok bisa?

Kanal247.com - Selain Sandra Dewi dan Harvey Moeis, pasangan Syahrini dan Reino Barack juga dikenal kerap bagikan keromantisan. Meski untuk Syahrini dan Reino belum juga mendapatkan "restu" publik, namun keduanya tak ambil pusing.


Baca juga ...

Berbagai momen penuh kebahagiaan tak jarang keduanya abadikan dalam feed Instagram pribadi masing-masing. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala keduanya kompak pamer momen masa lalu.

Dalam unggahan ini, Syahrini tampak dipeluk mesra oleh Reino kala berlibur bersama di Jepang. Untuk mengenang hal tersebut, keduanya pun kompak menuliskan tanggal indah yang penuh makna.

"11:11 O'clok @reinobarack !" tulis Syahrini, Begitu pula dengan Reino yang hanya mengganti bagian tag nama. Angka tersebut menjadi nomer favorit keduanya sebab dalam hubungannya sering kali melakukan banyak hal secara tak sengaja pada waktu 11:11.

Syahrini Reino

Instagram

Potret yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang salfok dengan penulisan waktu dalam caption mereka.

Pasalnya, seharusnya penulisan "O'clock" digunakan pada waktu "00", misal pada pukul 11.00. Namun jika sudah lebih dari pukul 11, imbuhan "O'clock" tak bisa digunakan lagi. Atas hal itulah, beberapa netter kian hari Reino semakin "tulatit" sejak menikah dengan Syahrini.

"Adik-adik, netizen yang smart, tolong diingat ya, jangan ngikutin yang salah. O'clock itu dipakai untuk menunjukkan 00. Jam 11 tepat itu 11 o'clock. Jadi kalo sudah jam berapa lebih, sudah tidak pakai o'clock lagi yaaa... jam 11.11 itu sudah bukan o'clock lagi," terang akun @maja***********. "Kasihan reno jadi tulalit gt," ujar akun @chrs*****.

"Gw bersyukur kuliah tinggi2 di tempat ga terkenal .. drpda udah kuliah tinggi2 di yempat terpandang pake perjuangan jualan rokok. Eh dapet pasangan bodoh..dianya juga ketularan bodoh .. Bakar aja ren ijazah sekolah lu," cecar akun @the*********. "Oooo jd itu foto taaruf o'clock yg kmrn diumpetin hasil hubungan silang," pungkas akun @emir********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...