Persahabatan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar Mendadak Disebut Tak Kompak Gegara Video Ini

Foto: Persahabatan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar Mendadak Disebut Tak Kompak Gegara Video Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak biasa, persahabatan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar mendadak disebut tak kompak setelah video kebersamaan mereka ini mencuat di lapak Instagram Hotman Paris Hutapea.

Kanal247.com - Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani merupakan dua nama dari sekumpulan artis Tanah Air yang dikenal memiliki hubungan pertemanan yang erat. Tak hanya di depan namun juga di belakang kamera kekompakan mereka sering disebut sebagai friendship goals.


Baca juga ...

Namun siapa sangka jika pertemanan ini baru saja dinilai miring oleh sejumlah netizen. Hal ini bermula usai sebuah video diunggah oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Sayangnya Hotman tak menuliskan keterangan apapun terkait video tersebut.

Namun setelah diusut, video itu adalah momen lama saat Hotman menjadi bintang tamu dalam acara “Ngopi Dara” di bulan Mei silam. Rekaman proses syuting yang baru dibagikan oleh Hotman ini pun menuai perhatian.

Namun sorotan tersebut bukan tertuju pada mobil mewah Hotman Paris yang diperkenalkan oleh Jedar dan Nia. Perhatian netizen justru tertuju kepada dua sahabat yang tergabung dalam geng bernama “Girl Squad” ini.

“Sekarang kita sudah ada di dalam,” ujar Nia. “Mobilnya Bang Hotman Paris. Ini mobil mahal dari keluaran mobil Eropa,” sambung Jedar. “Mobil Eropa, nah tapi kita selain ngomongin mobilnya kita juga pengin ngomongin isi-isi mobilnya,” tambah Nia Ramadhani.

Ujaran Nia dan Jedar sebagai host acara itu lah yang menuai sorotan dari sejumlah netizen. Sayangnya penilaian miring justru dilontarkan atas sikap Jedar dalam video di atas.

Jessica Iskandar dinilai tak memberi ruang bagi Nia untuk juga mengucapkan kata sebagai pembawa acara. Bahkan seorang netizen menyebut jika hal itu menunjukan persahabatan mereka yang tidak kompak.

Koreografer nya mana.. ngomong nya pada rebutan,” ujar akun @menteng******. “Jedar klo nia lg ngomong dengerin dulu .. jngn langsung potong,” kritik pemilik akun @wiwi*****. “@inijedar kalo ngomong jangan motong momongan orang kasihan @ramadhaniabakrie saling menghargai yah,” sambung @natalia******.

Nia kesel kelihatan..akibat jedar suka serempet,” kata akun @charles******. “Tiap Nia ngomong selalu dikepras Ama Jedar, nggak kompak dech,” pungkas akun @produs******. “Ga kompak,” tandas akun @detha*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...