Unggah Foto Selfie di Pesawat, Wajah 'Matang' Siwon Super Junior Dibilang Mirip Bapak-Bapak

Foto: Unggah Foto Selfie di Pesawat, Wajah 'Matang' Siwon Super Junior Dibilang Mirip Bapak-Bapak Newsen
WowKeren dan Kanal247


Potret ganteng terbaru Siwon Super Junior kembali menghiasi laman Instagram pada Senin (11/11). Namun foto selfie terbarunya kali ini malah dibilang mirip bapak-bapak oleh para pengikutnya.

Kanal247.com - Choi Siwon merupakan seorang penyanyi, aktor, dan model asal Korea Selatan. Ia juga menjadi anggota dari salah satu boy group kawakan Super Junior. Meski sudah tak lagi muda, namun pesona Siwon malah membuat penggemarnya begitu terkesima.


Baca juga ...

Semakin bertambah usianya, sosok Siwon justru dinilai karismatik sehingga digilai banyak kalangan wanita. Kali ini para penggemarnya dibuat histeris dengan unggahan terbarunya di laman Instagram. Pada Senin (11/11), Siwon mengunggah foto selfie terbarunya dan langsung diserbu oleh ribuan komentar netter.

Dalam foto itu tampak Siwon tampil sederhana dengan menebar senyum ke kamera. Ia menggunakan kaos berwarna coklat serta rambut yang ditata rapi. Penyanyi berusia 33 tahun itu tampaknya mengambil foto tersebut saat berada di dalam pesawat. Dari keterangannya terlihat jika Siwon tengah melakukan perjalanan dan melakukan tanggungjawabnya sebagai seorang duta ambassador UNICEF.

Pada unggahan yang telah mendapatkan lebih dari 257 ribu likes itu banyak netter yang menganggap jika aura Siwon sekarang sudah kebapakan. Namun mereka juga menghujani kolom komentar pelantun lagu "Super Clap" itu dengan sederet pujian.

"Kayak foto bapak2 di whatsapp," celetuk netter. "makin tua makin jadi sis. Gpp sis kalo yg beginian mah (emoji)," timpal yang lain. "Pacar makin ganteng aja, biar wajah uda hampir mirip sama bapak-bapak tapi pesonanya malah makin jadi. Kegantengannya pliss gausah dimnundurin ya yang hahahahah," seru lainnya.

Seperti diketahui, Siwon memang baru saja ditunjuk sebagai ambassador UNICEF Asia Timur dan Asia Pasifik secara resmi di Vientiane, Laos. Pemilik nama lengkap Choi Siwon sebelumnya memang telah menjadi duta Duta Istimewa UNICEF Korea pada 2015. Ia terlibat dalam berbagai kegiatan untuk mempromosikan hak-hak anak di negara berkembang, termasuk Malaysia, Thailand, dan Vietnam.

Siwon bersama manajemennya, SM Entertainment, juga telah menyumbangkan buku musik dan peralatannya untuk 5.000 anak Vietnam sejak 2017. Sementara di Indonesia, aktor Nicholas Saputra juga telah resmi ditunjuk sebagai Duta UNICEF di Indonesia menyampaikan rasa bahagianya bisa membantu menyuarakan hak anak.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...