Terima Tawaran Dari Banyak Agensi, HyunA Eks 4Minute Pilih P Nation Karena Alasan Ini

Foto: Terima Tawaran Dari Banyak Agensi, HyunA Eks 4Minute Pilih P Nation Karena Alasan Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


HyunA memilih P Nation dari sekian banyak agensi yang menawarkan tempat untuknya. Dia mengungkapkan memilih agensi tersebut karena beberapa alasan, salah satunya berkaitan dengan sang pemilik P Nation.

Kanal247.com - Dalam siaran MBC FM4U yang bertajuk "Kim Shin Young's Hope Song At Noon" edisi Senin (11/11), HyunA muncul sebagai tamu. HyunA pun membahas banyak hal yang berkaitan tentang musik dan kariernya. Ia juga memaparkan alasannya bergabung dengan P Nation.


Baca juga ...

Sebelumnya, pada awal tahun ini HyunA menandatangani kontrak eksklusif dengan P Nation, sebuah agensi yang didirikan oleh PSY. Ketika ditanya apakah ada agensi lain yang mencoba merekrutnya, Hyuna mengiyakan. Hyuna bahkan menuturkan bahwa agensi yang menawarinya tidak sedikit mereka pun memberikan penawaran yang baik kepadanya.

"Sejujurnya, ada banyak. Saya masih sangat berterima kasih kepada mereka yang memberi saya penawaran. Mereka menghubungi saya dengan mengatakan bahwa mereka akan melakukan root untuk saya sampai akhir," ujar Hyuna dalam acara tersebut.

Hyuna kemudian menjelaskan alasan ia memilih P Nation sebagai agensi barunya. Pelantun lagu "Flower Shower" tersebut mengatakan bahwa ia merasa P Nation akan memahami Hyuna dengan lebih baik. Tak hanya itu, rupanya PSY juga memberikan kesan tersendiri bagi Hyuna. "Saya punya perasaan bahwa mereka akan mengerti dengan lebih baik. Penampilan pertama PSY dengan 'Bird' yang saya lihat ketika masih muda ada dalam ingatan saya," ucap Hyuna.

Hyuna juga menuturkan bahwa penampilan PSY telah memberikannya inspirasi untuk maju. Ia yang dulunya penakut, menjadi belajar menari karena ingin memiliki pesona yang sama dengan PSY. Hyuna pun mengungkapkan bahwa ketika mereka bertemu di lagu “Gangnam Style”, PSY telah berkata ingin bekerja sama dengannya. Tak disangka, ucapan PSY kala itu benar-benar terjadi saat ini.

"Saya mulai menari karena sebelumnya merasa sebagai penakut. Ketika saya melihat kinerja (PSY 'Birds'), saya ingin memancarkan energi yang sama di atas panggung. Kemudian kami bertemu lagi dalam lagu 'Gangnam Style', dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin terus bekerja dengan saya setelah itu. Ternyata dia serius," jelas Hyuna.

Sebelumnya pada Selasa (5/11) lalu, Hyuna merilis lagu pertamanya sejak berada di bawah naungan P Nation. Lagu yang bertajuk "Flower Shower" tersebut beraliran future-trap-moombahton dengan irama yang unik dan fresh. Dalam video musik “Flower Shower”, HyunA tampak cantik dengan bermandikan bunga warna-warni.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...