EXO Berikan Spoiler Isi dan Genre Album 'Obession, Penggemar Langsung Histeris

Foto: EXO Berikan Spoiler Isi dan Genre Album 'Obession, Penggemar Langsung Histeris Instagram
WowKeren dan Kanal247


Menjelang comeback, EXO memberikan kejutan bertubi-tubi untuk penggemar. Setelah buat histeris lewat foto teaser, mereka kini bocorkan isi album 'Obsession'.

Kanal247.com - Usai kejutkan penggemar dengan rentetan foto teaser individual member, kini EXO kembali membuat penggemar histeris. Bagaimana tidak? Mereka kali ini membocorkan jumlah lagu dan genre yang ada dalam album "Obsession". Penggemar pun makin menantikan comeback Baekhyun dkk tersebut.


Baca juga ...

Lewat akun Twitter resmi milik mereka, EXO mengumumkan bahwa dalam album terbaru mereka nanti akan ada sepuluh lagu dan beberapa genre yang berbeda. Kesepuluh lagu tersebut termasuk dalam versi Korea dan Mandarin dari dance hip-hop 'Obsession'.

"‘Kembalinya Sang Raja’ EXO akan mengambil alih dunia musik sekali lagi dengan lagu ‘Obsession’! Temukan 10 lagu dengan berbagai genre, termasuk versi China dan Korea dari lagu hip-hop dance ‘Obsession’ pada 27 November, pukul 6PM KST,” tulis EXO di Twitter.

Tak menunggu lama, EXO-L (nama penggemar EXO) dengan cepat memberikan respon pada pengumuman ini. Penggemar merasa tidak sabar sekaligus histeris. Mereka bahkan telah meributkan preorder dan track list album yang tak kunjung dirilis.

EXO Berikan Spoiler Isi dan Genre Album \'Obession, Penggemar Langsung Histeris

Twitter

"Saya siap memberikan semua uang saya untuk keajaibanmu. Ini akan terjadi pada jam 4 pagi di negaraku, tetapi siapa yang peduli. Siapa yang perlu tidur?" ujar penggemar bersemangat. "Kami sangat bersemangat (emoji)," kata yang lain. "Waaaaooowwww (emoji) ini akn mendunia," komentar penggemar. "APA? Versi Korea dan Cina! OK AKU MENANGIS!" balas yang lain histeris. "Ya ampun, lagu hiphop dance (emoji). WOW raja akan datang," ucap yang lain. "Dimana detail album dan lik po?" tandas penggemar tak sabar.

Sebelumnya pada Kamis (7/11) lalu, boy grup yang digawangi oleh Suho dkk ini mengejutkan penggemar dengan merilis video teasercomeback untuk album "Obsession". Dalam teaser-teaser tersebut, EXO mengusung perpaduan tema alam dan ruang angkasa yang akan mengingatkan penggemar pada era "MAMA dan "MONSTER". Meski demikian, EXODEUX tetap memberikan kesan yang berbeda lewat nuansa merah dan hitam yang kuat.

Comeback mereka ini akan dilakukan pada 27 November mendatang pukul 18.00 waktu Korea. Sayangnya EXO tidak dapat tampil dalam formasi lengkap. Hal ini terjadi karena, D.O. dan Xiumin harus menjalani program wajib militer mereka. Meski demikian, penggemar terlihat tetap bersemangat untuk menanti kembalinya idol mereka tersebut.

Komentar Anda

Tags

exo

Rekomendasi Artikel