Bikin Syok, Deddy Corbuzier dan Aming ‘Sayangkan’ Pembubaran Lokalisasi Prostitusi

Foto: Bikin Syok, Deddy Corbuzier dan Aming ‘Sayangkan’ Pembubaran Lokalisasi Prostitusi instagram
WowKeren dan Kanal247


Deddy Corbuzier dan Aming terang-terangan mengaku menjadi seseorang yang tidak habis pikir lokalisasi prostitusi dibubarkan karena hal-hal tidak terpikirkan ini.

Kanal247.com - Deddy Corbuzier dan Aming memang dikenal menjadi selebriti yang mempunyai cara pandang berbeda dibanding orang kebanyakan. Keduanya bahkan terlihat membicarakan berbagai hal dari sudut pandang menarik melalui kanal YouTube Deddy.


Baca juga ...

Melalui video itu, Aming terang-terangan menyebutkan jika ia bingung mengapa “menjual diri” mendapatkan hukuman. Pasalnya, hal itu tidak merugikan orang lain dan memberikan dampak untuk pelaku sendiri. Aming bahkan dengan kocak sepertinya pelaku prostitusi dihukum lantaran tidak membayar pajak.

“Jual diri nggak papa, itu pilihan mereka karena ngerugiin aset mereka sendiri tapi kalau sampai ngerampok ngerugiin orang lain,” ucap Aming pada video yang dibagikan Sabtu (9/11). “Nggak ada yang salah dari jual diri, yang salah adalah mereka menyalahi sistem regulasi pajak,” tambahnya seraya tertawa.

“Itu ditangkap mungkin karena nggak bayar pajak kali ya. Habis bingung sih, kita prostitusi ilegal tapi kalau ada yang jual diri ditangkep urusannya apa nih? Nggak bayar pajak? Tapi kalau dilegalin masalah agama, moralitas,” lanjut Aming.

Deddy dan Aming pun terang-terangan mengaku jika ia termasuk orang yang tidak sependapat dengan lokalisasi prostitusi dibubarkan. Aming mengungkapkan pembubaran itu justru mempunyai dampak buruk bagi para “pekerja” di dalamnya. Pasalnya, tidak ada penyuluhan kesehatan lantaran para “pekerja” justru berpencar. Hal itu justru bisa menjadi penyakit yang tidak terkontrol.

“Gue salah satu orang yang tidak setuju lokalisasi prostitusi itu dibubarkan,” aku Deddy. “Lo kebayang nggak kalau itu dibubarin, para pekerja s*ks komersialnya bubar. Di jalanan, nggak kekontrol dinas kesehatan, nggak ada penyuluhan tentang penggunaan kondom. Ngeri banget, lebih parah, jadi penyakit dimana-mana,” sambung Aming.

Aming berpendapatkan jika lokalisasi prostitusi itu lebih baik dibandingkan dibiarkan tanpa pengawasan. Aming pun berpendapat maraknya prostitusi online di hotel bahkan pelakor semakin banyak adalah dampak penutupan lokalisasi prostitusi.

"Lokalisasi itu bagus, lho daripada dibiarkan. Prostitusi dari biologinya jorok banget tapi dilihat metodeloginya, ideologinya nggak sejorok itu," ucap Aming. "Makanya sekarang banyak perselingkuhan tiba-tiba wik-wik di hotel apa. Coba ada prostitusi dilokalisasikan, nggak akan segila sekarang," sambungnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel