Daesung-Taeyang Sumringah Rayakan Bebas dari Wamil Bareng, Netter Malah Sambut dengan Sinis

Foto: Daesung-Taeyang Sumringah Rayakan Bebas dari Wamil Bareng, Netter Malah Sambut dengan Sinis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lengkap sudah member Big Bang saat ini setelah Daesung dan Taeyang resmi menyelesaikan wajib militernya pada 10 November kemarin dan disambut dengan suka cita oleh penggemar meski membuat sinis netter.

Kanal247.com - Daesung dan Taeyang akhirnya resmi menyelesaikan wajib militernya pada 10 November kemarin. Kedua member Big Bang itu keluar bersama dari Ground Operations Command yang terletak di kota Yongin.


Baca juga ...

Dalam kesempatan tersebut penggemar sudah berkumpul menyambut Daesung dan Taeyang dengan suka cita. Banyak yang sudah merindukan sosok keduanya apalagi member Big Bang sudah lengkap semua usai T.O.P dan G-Dragon lebih dulu selesai wamil.

"Aku tak percaya aku sudah menyelesaikan wamil. Waktuku di sana serasa panjang tapi juga pendek tergantung bagaimana kalian melihatnya," ujar Taeyang pada awak media yang hadir. "Tapi aku pikir ini sungguh mengesankan. Aku ingin berterima kasih pada semua rekanku di militer dan para senior selama 20 bulan terakhir."

Sementara itu meski disambut hangat oleh penggemar, netizen Korea justru tak senang dengan bebasnya keduanya. Terutama Daesung yang belum lama ini terlibat kontroversi kepemilikan sebuah gedung di Gangnam yang diduga digunakan sebagai prostitusi dan narkoba.

"Daesung-ah, bagaimana kau berani tersenyum begitu?" komentar netter. "Aku sebenarnya tak membenci kalian berdua tapi aku kesal ketika melihat Big Bang dan YG saat ini," ujar yang lain. "Bagaimana bajingan ini bisa tersenyum begitu? Daesung saatnya kau menjalani investigasi," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...