Timbulkan Pro-Kontra, 'Unanswered Questions' Kembali Bahas Penyebab Bunuh Diri Sulli Eks F(X)

Foto: Timbulkan Pro-Kontra, 'Unanswered Questions' Kembali Bahas Penyebab Bunuh Diri Sulli Eks F(X)  Instagram
WowKeren dan Kanal247


'Unanswered Question' rilis preview episode terbaru yang bahas tragedi bunuh diri Sulli. Netter malah anggap bahwa tayangan tersebut cukup tidak sopan dan cenderung eksploitatif.

Kanal247.com - Kematian Choi Jinri alias Sulli terasa begitu mengejutkan dan menyedihkan. Pasalnya eks anggota f(x) tersebut selalu tampil penuh senyum dan tawa saat di layar kaca. Ia pun masih aktif membintangi sebuah drama sebelum peristiwa nahas itu terjadi. Meskipun orang-orang berduka, mereka tetap menyoroti latar belakang tindakan bunuh diri Sulli.


Baca juga ...

Pada Sabtu (9/10), serial televisi investigasi “Unanswered Question” merilis preview episode minggu depan yang bertemakan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang belum terjawab di balik kepergian mendiang selebriti baru-baru ini. Berjudul "Rumor Rumor Rumor, Who Killed Jin Li", episode ini akan mengeksplorasi kebenaran di balik tragedi tragis tersebut. Namun tayangan ini justru tidak disambut dengan baik oleh netter dan malah diperdebatkan.

Setelah dirilis, preview ini menimbulkan perdebatan di kalangan netter. Mereka menganggap bahwa tayangan ini cukup tidak sopan dan cenderung eksploitatif. Mereka juga berpendapat bahwa adanya acara tersebut justru menimbulkan desas-desus baru di masyarakat. Namun tak sedikit juga yang menunjukkan dukungan untuk acara ini.

Timbulkan Pro-Kontra, \'Unanswered Questions\' Kembali Bahas Penyebab Bunuh Diri Sulli Eks F(X)

Allkpop

"Masih terlalu dini untuk menyiarkan ini. Bagaimana perasaan anggota keluarga?" ujar netter. "Bukankah 'Unanswered Questions' juga memanfaatkan almarhum Sulli?" komentar yang lain. "Semua bentuk media berkonstribusi pada meninggalnya Sulli. Jika mereka hanya akan berbicara tentang berbagai jenis rumor yang mengelilinginya, maka ini tidak layak ditonton," jelas yang lain. "Saya pikir perlu untuk menunjukkan rincian mendalam dan menyelidiki secara terbuka orang-orang yang terkait dengan insiden ini," kata yang lain.

"Mungkin mereka diizinkan untuk menyiarkan ini, tetapi aku pribadi merasa tidak tahan untuk menontonnya," ujar netter. "Karena mendiang sudah tidak bersama kita lagi, saya pikir tidak tepat untuk program televisi menyelidiki kasus ini tanpa bukti yang kuat," pendapat yang lain. "Masalah seperti ini perlu ditangani secara publik. Ketika pertunjukan ini sebelumnya membahas segala macam masalah pokok yang keras dan sulit, tidak ada yang benar-benar mengatakan apa-apa tentang itu. Dan sekarang mereka meliput Sulli, apakah kalian merasa tidak nyaman?" tandas yang lain.

Dalam preview tersebut, terdapat segmen yang mengisyaratkan penyiaran berbagai wawancara dengan individu-individu dari dunia hiburan. Tak hanya itu bahkan seorang pria yang mengaku mantan pacar Sulli dan salah satu pelaku penyebar komentar jahat di media sosial juga ikut unjuk suara dalam acara ini. Acara ini akan ditayangkan 16 November mendatang pada pukul 11.00 waktu Korea.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...