Manisnya Jessica Beri Hadiah Krystal Jelang Rilis Film, Sukses Bikin Netter Iri

Foto: Manisnya Jessica Beri Hadiah Krystal Jelang Rilis Film, Sukses Bikin Netter Iri Soompi
WowKeren dan Kanal247


Pada 10 November, Krystal F(X) berbagi beberapa foto di Instagram tentang dirinya yang berpose depan truk kopi. Hal tersebut tak lain pemberian dari saudaranya, Jessica, hingga sukses buat netter iri.

Kanal247.com - Pada 10 November, Krystal F(X) berbagi beberapa foto di Instagram tentang dirinya yang berpose di depan truk kopi. Hadiah truk kopi dikirim oleh Jessica ke lokasi syuting film mendatang Krystal yang bertajuk "Sweet and Sour".


Baca juga ...

Sebelumnya dilaporkan pada tanggal 5 Oktober lalu bahwa Krystal akan muncul dalam film "Sweet and Sour". Ini akan menjadi penampilan pertama Krystal dalam sebuah film komersial, dan dia saat ini juga sedang mempersiapkan peran utama dalam film independen pertamanya "Shouting For Your Father''.

Nantinya, Krystal akan beradu peran dengan Jang Ki Yong. Keduanya akan bermain sebagai pasangan kekasih yang hubungannya meregang setelah mulai berkarir.

Dalam foto yang diunggah di Instagram, Krystal menulis, "Siapa yang memiliki kakak yang lebih manis daripada milikku." Dia juga memamerkan stiker dirinya berpose dengan Jessica di pos lain, yang diberi judul, "Aku merasa baik."

Sebuah spanduk di sebelah truk yang menampilkan foto-foto saudara Jung berbunyi, "Bertahanlah, staf dan aktor 'Sweet and Sour'! Berjuang ke Soojung (nama yang diberikan Krystal)''. Foto tersebut lantas menjadi sorotan netter. Dua kakak beradik yang cantik serta berbakat ini selalu saja menunjukkan sisi kedekatan mereka.

Belum 24 jam dirilis, bahkan postingan tersebut telah mendapat lebih dari 500 ribu penyuka. Komentar pun tak jauh dari netter yang kagum pada visual Krsytal dan memuji keakraban kakak dan adik tersebut.

''Cantik terooos,'' komentar salah satu netter. ''Wah kalian kakak dan adik yang manis,'' timpal netter lainnya. ''Bisakah aku menjadi adikmu?'' balas netter lainnya. ''Manis sekali kalian berdua,'' ujar netter lain. ''Memang tidak ada kakak sebaik milikmu, kalian berdua bahkan sangat beruntung,'' timpal salah satu netter. ''Krystal mendapat apapun yang ia mau,'' balas netter lainnya. ''Manis sekali,'' timpal netter lain. ''Dan kami juga punya kamu, kamu sangat bangga pada pencapaianmu.'' tulis salah satu netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...