Mulan Jameela 'Akui' Terlahir dari Seorang Pahlawan, Piagam Penghargaan Ini Justru Jadi Perdebatan

Foto: Mulan Jameela 'Akui' Terlahir dari Seorang Pahlawan, Piagam Penghargaan Ini Justru Jadi Perdebatan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mulan Jameela pamer piagam penghargaan pahlawan yang diberikan pada mendiang sang ayah, justru perdebatan sengit terjadi di kalangan netter. Kenapa lagi? Ada yang salah dari 'pengakuan' Mulan?

Kanal247.com - Seperti diketahui, pada Minggu (10/11) kemarin, diperingati sebagai Hari Pahlawan. Sederet selebriti pun tak lupa membagikan berbagai unggahan yang menyinggung hal tersebut.


Baca juga ...

Mulai dari Maia Estianty hingga Mulan Jameela. Selama ini, Maia dikenal merupakan turunan dari HOS Tjokroaminoto. Namun tak disangka, Mulan ternyata juga terlahir dari seorang pahlawan.

Hal ini terungkap kala Mulan bagian piagam penghargaan yang dijatuhkan pada mendiang sang ayah. Menurut penuturannya, ayah Mulan merupakan bagian dari TNI AD.

"Selamat Hari Pahlawan Nasional 10 November 2019. Piagam penghargaan ini adalah 2 dari bbrp Piagam Penghargaan yang diterima Almarhum Bapakku dari Pemerintah Indonesia saat bapakku masih aktif bertugas sebagai TNI AD," tulis Mulan dalam keterangan foto. "Bapakku sayang.. Engkaulah Pahlawan Sejatiku #alfatihah."

Sontak unggahan Mulan itu langsung menuai beragam komentar dari netter. Hingga beberapa akun gosip juga membagikan ulang. Tersebarnya hal itu ternyata tak langsung disambut baik oleh netter.

Perdebatan di antara netter pun akhirnya terjadi begitu saja. Beberapa dari mereka ramai ucapkan doa namun tak sedikit pula yang malah meragukan kebenaran piagam tersebut.

"Alfatihah buat bapak nya mbak mulan....baru tau klo anak nya TNI juga," komen akun @rahmi*********. "Selamat hari pahlawan mbak mulan semoga darah juang beliau mengalir dalam diri mbak..semoga menjadi Wakil Rakyat yg amanah yg memperjuangkan hak hak rakyat..Aaminn," tutur akun @samu*******.

"Pahlawan itu g perlu di kasi sertifikat yg penting jasanya itu yg dah dirasakan masyarakat....sertifikat bisa dibeli toh," cecar akun @vha********. "Ajudan itu mak.. mgkn duluuu jaman perang jd ajudan. Perang selesai, jd tukang minyak tanah," cibir akun @mrs******. "Mungkin yg dimaksud Muljem itu Bapaknya dulu adalah Pahlawan KESIANGAN, Mak," tutup akun @rose******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...