Atalarik Syah Tak Terima Anak ‘Dibagi’ Hingga Ajukan Banding, Justru Direspons Negatif

Foto: Atalarik Syah Tak Terima Anak ‘Dibagi’ Hingga Ajukan Banding, Justru Direspons Negatif instagram
WowKeren dan Kanal247


Atalarik Syah memutuskan untuk mengajukan banding atas hak asuh anak lantaran ingin kedua buah hatinya tinggal bersamanya, seruan egois langsung ramai-ramai dilontarkan warganet.

Kanal247.com - Permasalahan Atalarik Syah dan Tsania Marwa tampaknya tak kunjung selesai. Beberapa waktu lalu, persoalan hak asuh anak pun sukses menyita perhatian. Meski akhirnya sama-sama mendapatkan hak asuh anak, tampaknya Atalarik masih enggan menerima.


Baca juga ...

Atalarik dikabarkan telah mengajukan banding agar bisa tinggal bersama kedua anak dari pernikahannya dengan Marwa. Sebelumnya, hasil keputusan hakim memang hak asuh anak dibagi dua yakni putra bersama dengan Atalarik sedang yang putri dirawat oleh Marwa. Atalarik mengaku tidak puas dengan keputusan hakim seraya menyebutkan jika kedua anaknya seperti kue.

“Memang saya ada unsur ketidakpuasan karena anak saya dibagi dua seperti kue. Itu yang perempuan ke ibunya, yang laki ke saya tentu saja saya mengajukan banding untuk itu semua. Mengacu kepada kehidupan anak itu sendiri, selama 4 tahun membina perkawinan tidak ada perkara dengan anak-anak di rumah tersebut. Rumah yang saya bangun dan saya ingin tinggal dengan anak-anak saya,” papar Atalarik pada video yang dibagikan oleh @lambenyinyir, Minggu (10/11).

Kuasa hukum Atalarik pun berpendapat jika memisahkan kedua kakak beradik itu merupakan sangat tidak masuk akal. Pria itu juga menyebutkan jika kliennya sebenarnya mendapatkan kedua hak asuh anaknya. Ia terang-terangan mengaku heran lantaran hasil putusan justru tidak terduga.

Sayang, pernyataan Atalarik itu tak mendapatkan respons negatif dari warganet. Mereka ramai-ramai menyebutkan jika aktor itu terlalu egois dengan ambisinya. Warganet pun mengingatkan jika sebenarnya hak asuh itu sebenarnya merupakan hak dari anak.

Egoiss bgt pak.. Bikin anak juga berduaaa.. Anak juga punya hak,” seru @c***an. “Lihat mukanya altaric aja sudah gamblang itu lelaki keras bngtþ,Amitt2,” ujar @b***80. “Parah, itu dah adil banget bambank masih aja loe, emang seorang ibu gak punya hak asuh anak apa ? Esmosi gue,” kata @i***aa. “SERAKAH...EGOIS...bapak macem apa itu,” tandas @t***ed.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel