Pipi Makin Tembem, Netter Minta Via Vallen Diet Ketat

Foto:   Pipi Makin Tembem, Netter Minta Via Vallen Diet Ketat Instagram



Bagian pipi yang semakin chubby atau temben, memang membuat penampilan Via Vallen banyak membuat netter merasa pangling kepadanya sehingga memintanya untuk melakukan diet untuk menjaga penampilan.

Kanal247.com - Bukan sekali-dua kali Via Vallen mengalami body shaming atau bullying verbal di internet lantaran bentuk tubuhnya yang semakin berisi. Penampilan pedangdut cantik ini juga kerap menjadi sasaran para netter dan haters untuk melayangkan kritikan.

Minggu, 10 November, Via Vallen kembali mendapatkan kritikan soal penampilan setelah dia mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Bukan tanpa sebab netter banyak mengomentari penampilan pelantun "Sayang" ini. Pasalnya, memang terlihat jelas bagian pipi Via Vallen bertambah lebih berisi daripada sebelumnya.

Bukan foto liburan yang dibagikan, tapi Via Vallen hanya memberikan jadwal kegiatannya kepada para fans dalam unggahan tersebut. Dia juga menyebut dirinya menggunakan filter Snap dalam unggahan itu. "Hallo Depok Sampe ketemu besok jam 11:30 Hanya di KFC LA TERRACE - Depok yaaa," tulis Via Vallen di bagian caption.



Dalam waktu singkat, unggahan terbarunya itu langsung mendapat banyak komentar dari netter. Ada yang memuji Via Vallen semakin terlihat cantik, namun ada juga netter yang mengkritik pipi dan penampilan terbaru dari Via Vallen. Bahkan tidak sedikit netter yang memberikan saran agar Via Vallen melakukan diet.

"Buled amad idolaku sekarang,but its so cute," komentar babyagnesiacia***. "Pipimu kekno aku mbak vii," komentar distylalap***. "Kog skrg bulet bgt muka nya kk," komentar agnez_rahm***. "Pipi tolong dikondisikan mbak," komentar ferr***.

"Via vallen kok sekarang jelek si," kritik rian***. "Mbak via kok wajah y tembem mbanget pdhal body y g gendut2 banget," kritik dueg_w***. "Woooow tambah kayak bakpau aj tu pipi...diettttt to mbak," kritik romay_may***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel