Keluarga Kesusahan, Ari Wibowo Galang Dana Operasi Dylan Carr

Foto:  Keluarga Kesusahan, Ari Wibowo Galang Dana Operasi Dylan Carr Instagram



Sebagai rekan akting di salah satu judul sinetron yang sama, Ari Wibowo merasa tidak masalah jika dirinya dan kru lainnya membantu melakukan penggalangan dana untuk biaya operasi Dylan Carr.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, kondisi Dylan Carr sudah membaik setelah dirawat secara intens beberapa hari di rumah sakit. Kecelakaan mobil yang dialaminya sangat parah sehingga wajah Dylan Carr terluka dan sebagian tempurung kepalanya hancur.


Baca juga ...

Sebagai salah satu rekan artis yang terlibat dalam satu sinetron yang sama, Ari Wibowo mengaku sempat merasakan kembali trauma ketika dia mengalami kecelakaan mobil sama hebatnya seperti yang dialami oleh Dylan Carr. Maklum, kecelakaan yang terjadi dulu itu hampir membuat Ari Wibowo kehilangan nyawa. Wajahnya juga rusak usai kecelakaan tersebut.

"Saya sendiri juga pernah ngalamin kan mengalami kejadian tabrakan yang sampai luka dan sampai hancur (wajah bagian bawah) juga bahkan hampir lewat (meninggal) juga," kata Ari Wibowo di kawasan Mampang, baru-baru ini. "Jadi sebetulnya keadaannya dulu sama kayak Dylan cukup parah," lanjut Ari Wibowo.

"Jadi saya paham benar apa yang dialami apa yang orang tuanya alami," lanjut Ari Wibowo. "Karena waktu saya kecelakaan itu pun kariernya lagi naik, usia 23 sama seperti Dylan sekarang," lanjut aktor senior ini.

Bukan hanya kecelakaan mengerikan itu saja. Ari Wibowo juga pernah mengalami kecelakaan hingga menewaskan seorang pria pada tahun 2013 silam. "Jadi benar-benar saya aduh merasakan lagi horornya yang kita rasakan pada saat itu," kata Ari Wibowo.

Karena terlibat dalam satu produksi sinetron "Anak Langit" dengan Dylan Carr, aktor tampan ini bersama kru sering memberikan semangat melalui medsos dan berkunjung ke rumah sakit. Mereka turut mendoakan seraya membantu mengumpulkan dana bantuan untuk biaya operasi Dylan Carr.

Menggalang dana itu dilakukan karena sempat beredar kabar jika keluarga Dylan Carr kesulitan mencari dana untuk operasi. Namun Ari Wibowo melakukan penggalangan dana itu karena sudah menganggap aktor muda itu sebagai sahabat.

"Iya pasti adalah. Kita semua siap membantu, orang sahabat sendiri kok," kata Ari Wibowo. "Saya nggak tahu soal itu (kesulitan dana). Tapi saya yakin dari pihak produser, 'Anak Langit' akan membantu juga. Karena bagaimana pun juga kejadiannya ini saat lagi menjalankan tugas sebagai aktor untuk sinetron 'Anak Langit'."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel