Hamil 8 Bulan, Lina Mantan Istri Sule Tinggalkan Rumah Gono-Gini

Foto:  Hamil 8 Bulan, Lina Mantan Istri Sule Tinggalkan Rumah Gono-Gini YouTube
WowKeren dan Kanal247


Rumah yang berada di kawasan Cluster Maranti Bumi Panyawangan itu terlihat kosong dan berantakan, terlebih dari kesaksian petugas keamanan disana rumah itu tak pernah ditinggali lagi sejak Sule dan Lina memutuskan untuk bercerai.

Kanal247.com - Sejak bercerai dari Sule, Lina seakan menghilang dari bumi. Penampakannya hanya terlihat beberapa waktu lalu ketika berulang tahun ke-41 yang diabadikan dalam vlog salah satu anaknya, Putri Delina Andriany Sutisna. Saat itu Putri memberikan kue ulang tahun untuk mamanya, tanpa ditemani keluarganya yang lain.


Baca juga ...

Kini Lina juga dikabarkan telah hamil anak dari pernikahan terbarunya bersama Teddy, pria yang dianggap sebagai pihak ketiga dalam pernikahan Sule dan Lina. Kabar itu diberikan oleh Ica, mantan istri Teddy. Ica sendiri mendapat kabar itu dari keluarga Teddy.

"Perkiraan (kehamilan Lina) sudah delapan bulan. Pokoknya dia (kakak Teddy) bilang sama saya 'Dia sudah hamil jadi dinikahin'. Kakaknya nggak ada yang datang," kata Ica, Sabtu, 9 November. "Ibunya Lina sudah nggak mau jadi satu sama Lina. Si Lina sudah kontrak rumah sama Teddy. Akhirnya sama Sule ibunya Lina itu ditempatkan di rumahnya Sule yang di bandung itu," kata Ica.

Tinggal di rumah kontrakan bersama suami barunya itu, rumah mewah yang pernah ditinggali Lina saat masih menjadi istri Sule, terlihat kosong melompong. Dilansir Detik Hot, rumah berlantai dua yang berada di Cluster Maranti Bumi Panyawangan, Cileunyi, Kabupaten Bandung itu sudah terlihat kosong.

Memiliki gerbang aluminium, rumah bercat abu itu tampak sudah tidak terawat lagi. Taman depan rumah juga berantakan serta pohon di depan rumah telah mengering. Salah satu petugas keamanan di perumahan tersebut, Asep, mengatakan bahwa rumah itu memang seperti ditinggalkan. Lina juga tidak pernah terlihat berada di rumah itu lagi sejak bercerai dari Sule setahun yang lalu.

"Ini, ini yang ada di depan ini rumah Bu Lina," kata Asep. "Sudah lama, sudah jarang terlihat juga Bu Lina, ya sejak cerai. Ada lah satu tahun, ya pokoknya pas cerai."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...