CL Resmi Hengkang dari YG Entertainment, Netter: Ini Hari yang Bersejarah dan Menggembirakan

Foto: CL Resmi Hengkang dari YG Entertainment, Netter: Ini Hari yang Bersejarah dan Menggembirakan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Setelah melakukan negoisiasi, CL akhirnya memutuskan untuk meninggalkan agensinya YG Entertainment setelah bekerja sama sejak debut dengan 2NE1 di tahun 2009 silam, namun penggemar justru senang dengan keputusan sang idola.

Kanal247.com - CL akhirnya telah memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya bersama YG Entertainment yang telah berakhir. Diskusi yang sebelumnya dilakukan oleh pihak YG Entertainment dengan mantan member 2NE1 ini berakhir sia-sia.


Baca juga ...

CL tetap pada keputusannya untuk hengkang dari YG Entertainment walau sudah bekerja sama sejak debut di tahun 2009 silam. Banyak kenangan yang tak akan dilupakan antara CL dan YG Entertainment. Bagaimanapun juga pemilik nama Lee Chae Rin itu besar bersama YG dan 2NE1.

Meski begitu banyak penggemar dan netter yang malah memberikan untuk keputusan yang diambil oleh CL. Bahkan ada netter yang mengatakan jika hari hengkangnya CL dari YG Entertainment adalah momen yang membahagiakan dan patut dirayakan.

Pasalnya sejak 2NE1 bubar, YG Entertainment belum memberikan kesempatan untuk CL comeback sebagai solois. Padahal dua rekan membernya di 2NE1 yakni Minzy dan Park Bom yang sudah hengkang dari YG lebih dulu sudah merilis album solo mereka.

"Wow, CL penggemar harus merayakan hari ini, ini benar-benar hari yang harus dirayakan dan diingat," komentar netter. "Ini adalah hari pembebasan CL, selamat Lee Chae Rin, kami menantikan Dara, AKMU dan Lee Hi untuk hengkang juga," ujar yang lain. "Selamat sudah bebas dari YG Entertainment," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

cl

Rekomendasi Artikel

Loading...