Soal Jungkook Posting Main Game di Hari Kecelakaan, Netter: Aku Kecewa dengannya Karena Ini

Foto: Soal Jungkook Posting Main Game di Hari Kecelakaan, Netter: Aku Kecewa dengannya Karena Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jungkook belum lama ini mengalami kecelakaan mobil, namun di hari kejadian tersebut berlangsung member BTS itu malah ketahuan sedang asyik main game yang membuat netter merasa kecewa.

Kanal247.com - Jungkook baru saja mengalami kejadian tak mengenakkan. Member Bangtan Boys alias BTS ini diketahui terlibat kecelakaan dan menyebabkan seorang pengemudi taxi mengalami luka-luka. Saat ini kasusnya sendiri sedang ditangani oleh kepolisian Yonsang.


Baca juga ...

Namun ternyata netter menemukan fakta bahwa Jungkook justru mengunggah gambar capture dari permainan game yang dimainkannya di hari kejadian. Hal ini tentu saja membuat netter tak senang dan merasa kecewa pada pelantun lagu "Make It Right" tersebut.

Banyak yang mengutarakan kekecewaannya pada Jungkook. Tak sedikit juga yang tak menyangkah jika Jungkook justru tak merefleksikan kesalahan yang sudah diperbuatnya hingga menyebabkan orang lain terluka tapi justru enak-enakan main game.

"Lebih dari apapun, ini membuatku semakin kecewa padanya. Dia mencoba menganggap seolah tak terjadi apapun," komentar netter. "Hmmm dia semakin terjebak dalam kontroversi," ujar yang lain. "Apapun yang terjadi soal skandal kencannya, yang ini benar-benar membuatku membuka mata," sahut lainnya.

Sementara itu sebelumnya Big Hit Entertainment telah mengatakan jika pihaknya dan korban sudah menyepakati perdamaian. Sedangkan pihak polisi Yonsang juga sudah resmi menjerat Jungkook dengan Undang Undang Lalu Lintas dan UU Khusus Berkaitan dengan Penyelesaian Kecelakaan Lalu Lintas.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...