Ashanty Sakit Autoimun, Anang Khusus Minta Aurel dan Azriel Lakukan Ini

Foto: Ashanty Sakit Autoimun, Anang Khusus Minta Aurel dan Azriel Lakukan Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Anang Hermansyah mengungkapkan sejumlah perubahan sikap dirinya dan anak-anak di rumah setelah mengetahui penyakit yang diderita oleh Ashanty saat ini.

Kanal247.com - Saat ini Ashanty dikabarkan mendapatkan vonis sakit autoimun. Istri Anang Hermansyah itu pun sempat beristirahat dan mengurangi kegiatannya akhir-akhir ini. Ashanty juga berusaha menjaga kesehatannya sehingga kondisinya tetap stabil.


Baca juga ...

Bukan hanya Ashanty, Anang dan anak-anaknya ternyata juga berusaha ikut menjaga sang bunda. Anang mengaku sengaja meminta Azriel dan Aurel Hermansyah untuk mengalah kepada Ashanty.

"Aku bilang sama Azriel, Aurel, harus seperti itu juga," ujar Anang Hermansyah, seperti dilansir dari Cumicumi. "Bahwa sekarang harus mengalah banget sama Bunda."

Untungnya, kedua buah hatinya tersebut bisa memahami kondisi Ashanty sehingga berusaha ikut menjaganya. "Aku selalu bilang, aku minta, 'Ayo dong, jangan sampai Bunda drop', dan dia memahami," tambah Anang.

Bukan hanya Aurel dan Azriel, Anang sendiri juga mengaku selalu berusaha menuruti kemauan Ashanty sekarang. Padahal sebelumnya Anang kerap berdebat dengan sang istri, namun kini memilih untuk mengalah.

"Kalau dia merencanakan apa pun, aku selalu menunggu apa yang dia ucapkan dulu," ungkap Anang. "Dulu, sebelum aku tahu masalah seperti ini, aku cenderung mau debat sama dia. Ya sebelum sakit, aku ajak debat."

"(Sekarang) menurut aku, selama reason (alasan) dia, menurut aku dia bisa menjelaskan dengan baik, sudah aku enggak akan ngelawan," tambahnya. "Ya sudah oke. Aku tinggal siapin kuda-kuda, kalau kenapa-kenapa aku tinggal pegang."

Pendapat yang sama juga diungkapkan oleh Aurel. Artis berusia 21 tahun itu mengungkapkan bahwa ia berusaha menjaga mood Ashanty agar selalu bahagia.

"Kegiatan, kalau capek enggak usah," ungkap Aurel. "Enggak boleh stres, kita di sekelilingnya harus bikin happy."

Selain itu Aurel tak lupa mengingatkan kepada Ashanty agar menjaga asupan makanannya. "Kalau Bunda sakitnya tuh memang kalau dari makanan harus dijaga. Jadi sekarang aku lebih bawel kalau Bunda makan apa," pungkas Aurel.



Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel