Suami Ria Irawan Ungkap Kondisi Istrinya Ngedrop, Janji Lakukan Ini

Foto: Suami Ria Irawan Ungkap Kondisi Istrinya Ngedrop, Janji Lakukan Ini Instagram



Saat ini Ria Irawan masih berjuang melawan kanker endometrium yang dideritanya dan kondisi kesehatannya diungkapkan sang suami, Mayky Wongkar, semakin menurun.

Kanal247.com - Kabar kurang mengenakkan datang dari Ria Irawan. Seperti yang telah diketahui, Ria divonis mengidap penyakit kanker endometrium sejak 2014 lalu. Semenjak saat itu, Ria telah menjalani berbagai macam pengobatan untuk melawan penyakit kanker yang dideritanya.


Baca juga ...

Namun baru-baru ini beredar kabar bahwa kondisi kesehatan Ria semakin menurun. Ketika kabar itu ditanyakan kepada sang suami, Mayky Wongkar, ia pun membenarkannya.

Mayky mengungkapkan bahwa kondisi kesehatan Ria memang belum membaik. "Masih drop," ujar Mayky Wongkar pada Sabtu (9/11) dilansir dari Kompas.

Sayangnya, Mayky tak memberikan komentar lebih detil mengenai kesehatan Ria. Namun Mayky berjanji bahwa ia akan membagi video keadaan terkini Ria kepada publik.

"Besok aku kirim, ya," ungkap Mayky. "(Kirim) videonya (Ria Irawan). Oke."

Beberapa waktu lalu Ria juga sempat mengabarkan kondisinya melalui Instagram. Dalam foto yang diunggahnya ini aktris berusia 50 tahun itu tampak berkepala plontos. Meski begitu, Ria tetap tersenyum bahagia pada foto tersebut.

Sementara itu belum lama ini kakak Ria, Dewi Irawan, mengungkapkan bahwa sang adik sempat masuk rumah sakit. Kala itu Dewi menceritakan bahwa Ria harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Unggahan Dewi ini juga mendapatkan banyak respon baik dari netizen maupun rekan sesama artis. Sebagian besar netizen ikut mendoakan kesembuhan Ria dan memberikan semangat pada Dewi agar selalu diberi ketabahan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel