Femmy Permatasari Sempat Ingin Disuntik Mati, Kenapa?

Foto: Femmy Permatasari Sempat Ingin Disuntik Mati, Kenapa? Instagram



Hal itu terjadi 12 tahun silam ketika Femmy Permatasari divonis dokter mengidap penyakit ini hingga wanita 45 tahun tersebut berniat untuk mengakhiri hidupnya.

Kanal247.com - Femmy Permatasari mengungkapkan rahasia hidupnya yang belum pernah diungkapkan ke publik. Wanita 45 tahun ini ternyata pernah memiliki keinginan untuk mengakhiri hidupnya. Hal itu bermula ketika Femmy divonis mengidap kanker hingga payudaranya harus diangkat.

Kejadian itu berlangsung 12 tahun yang lalu. Femmy menceritakan jika ada tumor jinak di payudaranya hingga menjadi ganas. Terlalu lemas dengan vonis dokter, wanita yang telah menikah pada 14 Maret 2019 lalu itu bahkan nekat ingin disuntk mati saja.

"Dokter bilang, kalau ternyata cancer, harus diangkat payudara semuanya, dan saya enggak mau itu terjadi," kata Femmy ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (8/11). "Sampai saya bilang, 'Dok, kalau cancer, mending suntik mati langsung, saya enggak mau hidup'."

Femmy mengaku tidak takut dengan manusia mana pun. Namun berbeda dengan penyakit yang diidapnya. Femmy merasa takut setengah mati.

Baca juga ...

"Saya tuh, ya, sama manusia, sama apa pun, saya enggak pernah takut," ungkap Femmy. "Kalau ada yang jahat, langsung saya bantai gitu, 'kan. Tapi, kalau sama penyakit, aduh. Saya takutnya setengah mati."

Mengurungkan niat buruknya, Femmy memilih untuk rutin menjalani pengobatan. Ia sampai harus meakukan operasi tiga kali.

"Dua belas tahun lalu kok ada jendolan, iya nih kayaknya enggak benar soalnya keras banget, Mba Femmy operasi, dibuang setengah lingkaran," jelas Femmy. "Udah kebayang cancer-cancer, saat itu aku masih sama mantan suami. Ke Singapura cuma dibor, patologi juga hasilnya tumor jinak, eh nongol lagi 4 tahun lalu, 1,5 tahun lalu nongol lagi. Akhirnya aku operasi."

Mantan kekasih Vicky Prasetyo ini ternyata diwanti-wanti oleh dokternya untuk tidak mengosumsi makanan mentah. Padahal di lain sisi, Femmy begitu menyukai makanan yang masih empuk seperti ikan salmon. Karena hobi makan, Femmy sempat melanggar pantangan tersebut.

"Saya itu masih suka yang empuk, yang masih daging merah, terus saya suka banget kayak salmon," pungkas Femmy. "Pokoknya makanan yang mentah saya suka banget. Dan itu enggak boleh untuk tumor saya, karena sampai operasi tumor, ya. Jadi, dokter sudah melarang semua itu. Cuma, saya itu hobi makan, jadi kadang enggak mikirin pantangan."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel