Ari Wibowo Jarang Dipercaya Produser untuk Perankan Tokoh Antagonis Gara-gara Ini

Foto: Ari Wibowo Jarang Dipercaya Produser untuk Perankan Tokoh Antagonis Gara-gara Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ari Wibowo mengungkapkan keinginannya agar sering diberi kesempatan untuk memerankan tokoh antagonis alias peran jahat, namun terhambat gara-gara adik Ira Wibowo memiliki ini, apa?

Kanal247.com - Eksistensi aktor Ari Wibowo di industri hiburan masih bertahan meski kini banyaknya aktor muda yang juga tak kalah berbakat. Sosok pria 48 tahun itu populer sejak membintangi film "Si Manis Jembatan Ancol" pada tahun 1993 silam.


Baca juga ...

Sudah lama berkecimpung di dunia peran, ternyata Ari masih ingin mencoba beberapa karakter yang jarang ia mainkan. Peran itu adalah antagonis alias menjadi tokoh jahat. Sayangnya, adik Ira Wibowo itu jarang dipercaya memerankan karakter tersebut.

Ari mengaku selalu diberi peran protagonis atau pemain baik. Itu karena produser menyebut wajah Ari terlalu dipaksakan jika memerankan tokoh jahat. Mereka menilai wajah Arie terlalu baik sebagai peran antagonis.

"Dari dulu juga milih-milih cuman mau yang antagonis enggak pernah dikasih sama produser, selalu dikasih protagonis terus," kata Ari ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (8/11). "Jadi kayaknya, ‘aduh sudah lah Ri, muka lo sudah terlalu baik. Mau dibikin jahat juga kayaknya susah gitu."

Tapi bukan berarti Ari belum pernah mendalami peran antagonis meskipun sudah lama berlalu. Ia berharap ada produser yang memepercayakan dirinya untuk berperan jahat. "Mau banget. tapi ya sudah lah. Pernah juga tapi sudah agak lama," lanjut Ari.

Sementara itu, Ari tidak khawatir popularitasnya tenggelam dengan kemunculan banyaknya aktor muda. Menurutnya, peran orang tua sekarang masih sedikit. Itulah kenapa Ari menyebut eksistensi di dunia entertain akan terus berputar.

"Yang muda boleh banyak, tapi kan yang peran bapak-bapak udah engga banyak lagi," pungkas Ari. "Roda tetap berputar, enggak mungkin kita pake baju SMA lagi. Ya namanya dunia sinetron atau film pasti ada lah."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel