Komentar Sule Soal Lina Hamil di Luar Nikah, Eks Istri Dinikahi Suami Baru Karena Harta?

Foto: Komentar Sule Soal Lina Hamil di Luar Nikah, Eks Istri Dinikahi Suami Baru Karena Harta? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ica mantan suami Teddy menuding Lina eks istri komedian Sule hamil di luar nikah. Mengenai hal itu, Sule akhirnya buka suara soal tudingan Lina telah hamil duluan.

Kanal247.com - Mantan istri komedian Sule, Lina kabarnya sudah menikah dengan Teddy, pria yang dituding orang ketiga penyebab perceraian mereka. Ayah Rizky Febian itu bahkan terang-terangan menyebut sang mantan istri telah menikah sejak bulan Januari 2019 lalu.


Baca juga ...

Namun kabar pernikahan Lina dengan Teddy ini turut diiringi rumor tak sedap. Pasalnya, Ica mantan istri Teddy menyebut Lina telah hamil duluan. Lantas bagaimana tanggapan Sule terkait eks istrinya sudah isi sebelum menikah?

Dilansir dari HotDetik pada Sabtu (9/11), Sule enggan berkomentar karena merasa tidak ada hubungan lagi dengan sang mantan istri. "Saya nggak tahu tentang itu dan no comment juga. Kita sudah tidak ada hubungan apa-apa lagi," kata Sule.

Sule mengatakan komunikasi Lina dengan keempat anak-anaknya baik-baik saja. Pemilik nama asli Entis Sutisna ini hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk sang mantan istri. "Doakan aja yang terbaik," pungkas Sule.

Sementara itu, selain hamil di luar nikah, Ica juga menuding jika Lina dinikahi mantan suaminya karena harta. Ica koar- koar jika mantan suaminya kini membuka usaha toko besi material yang biayanya berasal dari Lina. Ica mengaku mendapat informasi itu dari mantan kakak iparnya.

"Sekarang ini ceritanya dia itu kan sama Lina. Jadi ya uangnya Lina dibelikan toko besi material," ungkap Ica. "Tapi sekarang ini mau dijual karena dengar semua ini dia ketakutan banget. Saya dapat informasi dari kakaknya Teddy."

Akan tetapi Ica juga mengatakan jika Teddy ingin menjual usahanya itu ke sang kakak. Namun kakaknya sendiri enggan untuk membeli. "Kakaknya bingung mau dijual ke kakaknya yang tua, nggak mau, alasannya mau beli tanah lagi. Tapi, kan itu uang Lina. Makanya aku bilang, 'Kang Sule Masya Allah jangan sampai uangnya habis nanti ditinggalin," bebernya.

Ica menduga jika alasan Teddy menikahi Lina karena eks istri Sule itu lebih kaya dari mantan suaminya. "Alasannya kalau menurut saya karena dia kayak pengin sukses karena dari awal dia pengin sukses," pungkas Ica.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...