Trailer Film ‘Imperfect’ Rilis, Momen Manis Jessica Mila dan Reza Rahadian Siap Bikin Baper

Foto: Trailer Film ‘Imperfect’ Rilis, Momen Manis Jessica Mila dan Reza Rahadian Siap Bikin Baper instagram
WowKeren dan Kanal247


Trailer film ‘Imperfect’ yang diperankan oleh Reza Rahadian dan Jessica Mila akhirnya dirilis, momen manis ini langsung mendapatkan sorotan penuh dari warganet dan membuat tidak sabar untuk menonton.

Kanal247.com - Kepopuleran Jessica Mila dan Reza Rahadian tentu membuat film-film yang dibintangi keduanya mendapatkan respons positif. Tidak heran jika Mila dan Reza yang dipasangkan dalam film “Imperfect” disambut meriah oleh para pecinta film.


Baca juga ...

Film yang direncanakan akan dirilis pada 19 Desember mendatang pun sudah mulai sibuk melakukan promosi di media sosial para pemerannya. Trailer film “Imperfect” itu pun akhirnya dirilis melalui kanal YouTube StarvisionPlus kemarin, Jumat (8/11). Cuplikan-cuplikan adegan di dalam film itu pun tampak dalam trailer berdurasi 2 menit 10 detik itu.

Mila dan Reza pun tampak menjelma menjadi sepasang kekasih yang manis di trailer itu. Tak hanya itu, trailer film yang disutradarai Ernest Prakasa terlihat menampilkan beberapa adegan-adegan menarik.

Trailer resmi film yang diangkat dari buku dengan judul sama itu pun sontak dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka merasa terpikat dengan tema body shamming yang diangkat dalam film itu. Warganet terlihat ramai-ramai ikut menyerukan mencintai diri sendiri.

"Waaaa akhirnya yaa trailer keluarrrr, buat temen2 yg suka dibully karena body atau apapun itu ini cocok untuk ditonton guys.... setidaknya kita bisa lebih mencintai diri sndiri dan brubah demi diri sndiri bukan krn org lain," kata A***ia. "Finally trailer nya keluar, nggak sabar nntn. Buat kalian yang menjadi korban body shaming, ayo sekarang mulai cintai diri sendiri dan jadilah diri sendiri," sambung W***ni.

Ada pula yang mengaku terbawa perasaan kala melihat adegan manis Mila dan Reza yang ditampilkan dalam film. Harapan agar bulan Desember segera tiba pun diserukan agar bisa menonton langsung chemistry kedua pemeran itu.

Jleb ngt pas reza rahardian bilang ‘jangan berubah ya’,” ujar M***ar. “Dicium helmnya Dipegang lututnya Dibilangin 'jangan berubah ya' Beuhhh!! Meleleh bwankkkk,” ucap D***mw. “WOI GEMES BANGET TRAILERNYA CAAAANTT WAITTT,” tandas D***ia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...