Tak Gelar Pesta Mewah, Ternyata Sandra Dewi Rayakan Ultah Pernikahan dengan Lakukan Hal Baik Ini

Foto: Tak Gelar Pesta Mewah, Ternyata Sandra Dewi Rayakan Ultah Pernikahan dengan Lakukan Hal Baik Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Dikenal sebagai selebriti yang kaya, Sandra Dewi ternyata tak menggelar pesta mewah kala memperingati ulang tahun pernikahan. Aktris cantik itu justru melakukan hal baik ini bersama keluarganya.

Kanal247.com - Kemarin, Jumat (8/11) Sandra Dewi memang tampak membagikan foto-foto pernikahannya dengan sang suami untuk memperingati ulang tahun pernikahan mereka. Sandra tampak menuliskan kalimat manis sederhana untuk memperingati pernikahan yang digelar pada tahun 2016 itu.


Baca juga ...

Meski dikenal menjadi selebriti yang kaya raya, tampaknya Sandra memilih untuk melakukan acara pembaptisan putra keduanya dibandingkan dengan menggelar pesta mewah. Sandra dan keluarganya tampak kompak pergi ke gereja dengan mengenakan pakaian berwarna putih.

Sandra pun terlihat membagikan beberapa foto dalam upacara pembaptisan putra yang diberi nama Mikhael Moeis itu. Aktris berusia 36 tahun itu pun terlihat menuliskan harapan agar sang putra tumbuh menjadi pribadi yang saat kepada Sang Pencipta.

Kemarin tgl 8-11-19.. pas papa mami anniversary.. Mika @mikhaelmoeis2 juga dibaptis oleh Romo Andang yg memberkati pernikahan kita & yg membabtis Rafa @raphaelmoeis dulu.. jadi anak Tuhan yg baik yah nak,” tulis Sandra pada keterangan foto yang ia unggah melalui akun Instagram pribadinya, @sandradewi88, Sabtu (9/11).

Unggahan Sandra itu segera dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka tampak ramai-ramai mengaku gemas dengan paras rupawan Mikhael. Warganet juga terlihat mendoakan agar harapan Sandra kepada putra keduanya itu menjadi kenyataan.

"Gemessss liat dek mika," ujar @s***ni. "Gemes banget sih nak," sambung @r***mc. "Ya ampun cuuu anett. Jdi pgn cubit papa nya," tambah @l***ha.

Mikhael Moeis, semoga menjadi anak yang takut akan Tuhan ya,” harap @z***m2. “Selamat ya mika kamu sudah di baptis..jadi anak yg berbakti kepada org tua..jngn lupa pada Tuhan dan juga bunda Maria,” ucap @m***89. “Semoga selalu menjadi anak Tuhan ya mika,” tandas @y***ia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...