Sering Ditanya 'Sejam Berapa', Vanessa Angel Jawab Begini

Foto: Sering Ditanya 'Sejam Berapa', Vanessa Angel Jawab Begini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sejak terseret dugaan prostitusi online dan dinyatakan bebas dari kasus asusila bulan Juni 2019 lalu, Vanessa Angel memang sering mendapat komentar 'nakal' netizen terkait tarif.

Kanal247.com - Sekitar awal bulan tahun 2019 lalu nama Vanessa Angel ramai diperbincangkan publik. Pasalnya, Vanessa diduga sebagai pelaku prostitusi online. Ia pun menjalani serangkaian persidangan panjang hingga dinyatakan bebas pada 29 Juni 2019. Hakim memvonis Vanessa bersalah dalam kasus asusila. Ia dijatuhi hukuman lima bulan penjara yang sudah dipotong sejak penahanannya sejak Januari di Rutan Medaeng, Jawa Timur.


Baca juga ...

Kendati telah bebas, warganet menilai wanita 27 tahun itu belum kapok usai ditahan. Bagaimana tidak, Vanessa yang aktif kembali di media sosial usai menghirup udara kebebasan justru tampil buka-bukaan mengenakan pakaian seksi. Bahkan tingkah Vanessa itu membuta ayahnya, Doddy Sudrajat kecewa.

Selain itu, netter juga kerap melontarkan komentar "nakal" perihal pertanyaan "tarif". Rupanya komentar tersebut tak luput dari perhatian pelantun "Indah Cintaku" itu. Melalui akun Instagram pribadinya, Vanessa menjawab pertanyaan "nyeleneh" warganet.

"Sejam berapa? Sering ditanya kaya gitu..." tulis Vanessa. "Kali ini aku jawab, ya sejam 60menit laaah kira kira itu lamanya waktu aku Bernyanyi live P.A di iringi dentuman musik dj dari kakak kakakku ini.... yuk undang aku buat hadir di kotamu sampai ketemu, kamu!"

Foto yang diunggah Vanessa pada Jumat (8/11) itu pun langsung ramai komentar netter. Namun dari sekian komentar banyak netter yang terpesona akan kecantikan mantan kekasih Ruben Onsu itu.

"Beeuuhhhh tantik amet sih," komentar akun @jackie***. "Kakak canteeeqq @vanessaangelofficial," sahut akun @liaayu***.

"Cantik banget ka @vanessaangelofficial senyumnya tulus menggambarkan hatinya," tulis akun @christi***. "Mantap mbak vanes,semngat," balas akun @ctw***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...