Anak Indigo Prediksi Perceraian Barbie Kumalasari-Galih Ginanjar Tinggal Menghitung Hari, Benarkah?

Foto: Anak Indigo Prediksi Perceraian Barbie Kumalasari-Galih Ginanjar Tinggal Menghitung Hari, Benarkah? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seorang anak indigo bernama Justine di acara 'Pagi Pagi Pasti Happy' menyebutkan bahwa alasan ini membuat Barbie Kumalasari mantap menceraikan Galih Ginanjar. Apa itu?

Kanal247.com - Artis kontroversional Barbie Kumalasari kembali membuat geger khalayak ramai. Kali ini bukan persoalan harta kekayaannya, melainkan perihal rumah tangganya dengan suami sirinya, Galih Ginanjar.


Baca juga ...

Rupanya Barbie Kumalasari berniat bakal menceraikan Galih Ginanjar. Hal ini Barbie Kumalasari beberkan saat menjadi bintang tamu di program acara Hotman Paris Hutapea, "Hotman Paris Show" iNews TV.

"Masih setengah-setengah. 60 persen sih udah kepikiran (untuk berpisah). Namanya juga kehidupan bang, kita kan enggak tahu ke depannya," ujar Barbie Kumalasari secara terang-terangan pada Hotman Paris Hutapea.

"Namanya juga cewek yang sudah tiga bulan hidup sendiri. Kan boleh saja berandai-andai. Tapi nyatanya sampai saat ini aku masih tetap gitu loh," timpal Barbie Kumalasari menambahkan.

Pengakuan Barbie Kumalasari tersebut membuat seorang anak indigo bernama Justine baru-baru ini buka suara. Tak disangka, Justine memprediksi rumah tangga Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar bakal segera retak.

"Kalau aku prediksi, (rumah tangga) Barbie dan Galih enggak akan bertahan," kata Justine di acara "Pagi Pagi Pasti Happy" pada Kamis (7/11). "Perjalanannya (Galih Ginanjar) akan lama. Hukumannya akan lama, enam tahun. Barbie tidak akan kuat menahan itu," lanjut Justine.

Tak cuma menduga hukuman yang dijalani Galih terkait kasus "ikan asin" yang dilaporkan oleh Fairuz A. Rafiq akan berlangsung lama, Justine juga memprediksi hal yang cukup mengejutkan. Bagaimana tidak, Barbie Kumalasari disebut singkat dalam menemukan pengganti Galih Ginanjar.

"Bulan depan mereka (Galih dan Barbie Kumalasari) bakal berpisah dan bercerai. Dan bulan depan itu (Barbie Kumalasari) sudah nemu yang lain," beber Justine yang membuat para host "Pagi Pagi Pasti Happy" tersentak kaget.

Sementara disinggung perihal sosok pria mana yang dalam waktu dekat bisa menaklukkan hati Barbie Kumalasari, Justine dengan tegas menyebut nama Kriss Hatta. "Kriss. Karena dia (Barbie Kumalasari) suka sama kedewasaannya, cara bicara dan sikapnya," tandas Justine.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...