Ayu Ting Ting Dituding ‘Ngemis Teman’ Usai Ketahuan Komentari Foto Jedar dan Nia Ramadhani

Foto: Ayu Ting Ting Dituding ‘Ngemis Teman’ Usai Ketahuan Komentari Foto Jedar dan Nia Ramadhani instagram
WowKeren dan Kanal247


Ayu Ting Ting terlihat menuliskan komentar di unggahan Nia Ramadhani kala membagikan potret bersama dengan Jessica Iskandar, langsung menjadi bulan-bulanan warganet hingga disebut panjat sosial.

Kanal247.com - Ayu Ting Ting memang dikenal menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang aktif menggunakan media sosial Instagram. Ayu bahkan tak ragu membubuhkan komentar di unggahan rekan-rekannya di dunia selebriti. Ayu pun terlihat mengomentari salah satu unggahan Nia Ramadhani.


Baca juga ...

Nia tampak membagikan momen bersama dengan Jessica Iskandar melalui akun Instagram pribadinya, @ramadhaniabakrie. Nia dan Jessica terlihat menghadiri acara salah satu merek ternama dunia, GUCCI. Hal itu tentu tidak mengherankan mengingat kedua aktris cantik itu memang dikenal sangat modis.

MY GIRL! (GADISKU!),” seru Nia pada keterangan foto yang diambil di salah satu mal di Jakarta itu, Jumat (8/11). “#GucciManifesto #GucciFW19,” tambahnya untuk memberikan informasi acara yang ia hadiri.

komentar ayu ting ting

Sumber: Instagram/@ramadhaniabakrie

Potret dua sahabat itu pun tentu langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku terkesima dengan kecantikan Nia dan Jessica. Pujian-pujian pun segera berhamburan untuk unggahan Nia. Ayu pun terlihat ikut meramaikan kolom komentar unggahan ibu tiga anak itu.

Sayang, komentar manis pelantun “Alamat Palsu” itu tidak mendapatkan respons positif dari warganet. Ayu justru disebut sedang mencari perhatian hingga panjat sosial melalui Nia dan Jessica. Ia bahkan disebut-sebut sedang berusaha “ngemis” agar bisa dimasukkan ke dalam geng sosialita keduanya.

Ini brdua cantik bgt sih @ramadhaniebakrie @inijedar,” komentar Ayu melalui akun Instagram pribadinya, @ayutingting92. “Caper luuu japok ewh,” balas @a***er. “Pansos nyari temen,” ujar @b***96. "Pepet teros sampe masuk girlsquad wkwkw, tp sayang nya girlsquad klo kemasukan dia bukan lg girlsquad tp biduansquad wkwk. Ga masokkk," ucap @w***a_. “Pengen dimasukin ke dalam gens nya nia ngemis ngemis reekk saking pengennya jd anggota geng nya jedar & nia,” tandas @b***69.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...