Kabar Cerai Tersebar, Barbie Kumalasari Malah Santai 'Berandai' Jadi Pacar Irfan Sbaztian

Foto: Kabar Cerai Tersebar, Barbie Kumalasari Malah Santai 'Berandai' Jadi Pacar Irfan Sbaztian instagram
WowKeren dan Kanal247


Kabar akan menceraikan Galih Ginanjar mencuat ke media, Barbie Kumalasari santai menyebutkan jika seruan ‘pelakor’ yang didapat lantaran dekat dengan Irfan Sbaztian bisa menjadi kenyataan.

Kanal247.com - Barbie Kumalasari memang tak henti-hentinya membuat syok media dengan pernyataannya yang mengejutkan. Baru-baru ini, Barbie bahkan terang-terangan mengungkapkan kepada Hotman Paris Hutapea jika ia berpikir untuk meninggalkan Galih Ginanjar.


Baca juga ...

Seruan tergoda oleh pria-pria tampan yang mengelilingi Barbie yakni Kriss Hatta hingga Irfan Sbaztian pun disebut sebagai “biang kerok”. Pasalnya, Barbie memang terang-terangan mengunjungi Kriss di penjara dan baru-baru ini ia juga tampak dekat dengan kekasih Irma Darmawangsa. Tak ayal, label “pelakor” pun melekat di nama Barbie.

Menyusul kabar-kabar yang beredar, Barbie justru menyebutkan jika hujatan diterima bisa berartikan doa. Bukan tidak mungkin jika kemudian ia bisa benar-benar menjalin hubungan dengan Irfan. Hal itu ia bagikan melalui sebuah video bersama dengan Irfan di akun Instagram pribadinya, @barbiekumalasari.

“Nanti kalau gue disalah-salahin mulu entar kalau gue pacaran sama Irfan beneran gimana? Orang gue masih sahabatan baik saja,” ujar Barbie pada video yang ia bagikan kemarin, Jumat (8/11). “Kalau dia nggak punya suami boleh dibilang pelakor, nah dia jelas punya suami dan saya punya pacar masa dibilang pelakor atau pebinor,” lanjut Irfan tak kalah santai.

Meski memastikan tidak mempunyai hubungan asmara apa pun, pernyataan Barbie dan Irfan itu justru mendapatkan respons negatif dari warganet. Mereka ramai-ramai mengejek keduanya yang tak berhenti melakukan setting-an demi popularitas di dunia hiburan.

Alaaah setingan mulu mbaaaak,gk cape apa," seru @m***an. "Ga settingan ga dpt job," terang @e***do. "Ini laki laki numpang tenar aja yang perempuan agak gatelan," tandas @d***wi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...