Intip Harga Baju 'Memble' Nagita Slavina, Seruan 'Kekesalan' Kok Malah Mencuat?

Foto: Intip Harga Baju 'Memble' Nagita Slavina, Seruan 'Kekesalan' Kok Malah Mencuat? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Harga baju 'memble' Nagita Slavina terpampang nyata di akun Instagram ini, begitu melihat angka-angka tersebut netter justru ramai ungkap 'kekesalan'. Kenapa? Ada yang salah dengan harga baju Nagita?

Kanal247.com - Seperti yang diketahui banyak publik, bahwa penampilan merupakan salah satu hal yang menjadi sorotan dari setiap orang. Terlebih publik figur yang kesehariannya bertemu dengan banyak orang.


Baca juga ...

Kendati demikian, tak heran jika seorang publik figur selalu berusaha menampilkan yang terbaik. Tak terkecuali istri aktor kondang Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Wanita yang akrab disapa Gigi itu nyaris di setiap penampilannya mengundang perhatian tersendiri. Seperti belum lama ini kala ia kenakan atasan bernuansa merah muda dengan model cukup unik.

Pada bagian leher, baju Nagita tak semerta-merta mengikuti bentuk tubuh. Justru sebelah kirinya dibikin miring sehingga bagian dada sedikit terbuka hingga lengan atas.

Meski tampak "memble" begitu, ternyata harganya cukup fantastis. Dilihat dari Instagram @fashion_nagitaslavina, baju tersebut ditafsir capai harga nyaris Rp 2 juta.

Mengetahui hal itu netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Mungkin harga segitu bagi seorang Nagita enteng, tapi tidak menurut netter.

Mengingat bajunya yang "memble" sehingga mereka menganggap jika iu sudah sangat mahal. Nagita yang beli, netter yang "kesal" bukan main. Mereka menyangkan Nagita harus beli baju model seperti itu dengan harga capai jutaan.

"Baju kekurangan bahan sama robek sebelah aja mehong," seru akun @diana**********. "Beli kain meteran trs jahit sendiri bs tuh..jadi deh baju Nagita," seloroh akun @mitha******. "Baju belon kelar di jait aja mahal yak," tutur akun @muti********.

"Baju begindang harganya bikin pingsan," imbuh akun @novi*****. "Omg Kain yg cuma semeteran gitu 1,6 itu bisa buat saya bikin baju family set oualah mbak mbaaak sampean pancen sogeh jadi bebas wkwk," tutup akun @eva*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...