Jun Seventeen Unggah Foto Pakai Jaket, Malah Dikira Abang 'Ojol'

Foto: Jun Seventeen Unggah Foto Pakai Jaket, Malah Dikira Abang 'Ojol' Twitter
WowKeren dan Kanal247


Jun pada Jumat (8/11), mengunggah foto mengenakan jaket berwarna hitam dengan garis-garis hijau di kepala hoodie dan tangan. Namun netter justru salfok dan mengira personel Seventeen tersebut seperti ojol.

Kanal247.com - Seventeen (II), memang kerap membagikan kegiatan mereka di media sosial. Hal tersebut mereka gunakan agar hubungan dengan fans terus terjaga dengan baik. Tak jarang mereka mengunggah foto selfie atau video singkat untuk menghibur para Carat (sebutan fans Seventeen).


Baca juga ...

Seperti yang dilakukan Jun pada Jumat (8/11). Ia mengunggah foto mengenakan jaket berwarna hitam dengan garis-garis hijau di kepala hoodie dan tangan. Namun foto tersebut sama sekali tak memperlihatkan wajahnya, hanya kepala yang ia tundukan.

Namun foto tersebut justru menjadi sorotan bagi penggemar Seventeen khususnya Indonesia. Warna jaket yang hitam dengan garis hijau pun mengingatkan mereka dengan pakaian khas dari ojek online. Kolom reply pun dipenuhi oleh penggemar asal Indonesia yang menggoda Jun layaknya ojek online.

Jun Seventeen

Twitter

''Aku kira jaket abang grab,'' komentar salah satu netter. ''Lah kirain abang grab anjir,'' balas netter lainnya. ''Grab mau kemana nih?'' goda salah satu penggemar. ''Sesuai applikasi ya mba,'' balas netter lain. ''Iya bang sesuai applikasi,'' tulis netter lain. ''Jadi kerjaan sampingannya jadi tukang grab?'' ujar salah satu akun.

''Aku kira tadi ada jaket gojek versi terbaru,'' komentar salah satu netter. ''Ya Allah kirain abang grab,'' balas netter lain. ''Ngegrab ya bang?'' timpal netter lain. ''Sumpah sekilas tadi aku pikir jaket grab,'' ujar netter lain. ''Kamu seperti tukang grab dari Indonesia,'' balas salah satu netter. ''Oalah kerjaan sampingan ternyata jadi tukang ojol toh?'' ujar netter lain.

Sementara itu, Seventeen usai comeback dengan merilis album bertajuk "An Ode" yang dirilis pada Senin (16/9). Tak hanya itu mereka juga merilis MV untuk lagu utamanya yang berjudul "Fear".

MV "Fear" sendiri memiliki konsep yang cukup menegangkan. Tak heran jika comeback Seventeen kali ini menuai kesuksesan besar. Hal ini dibuktikan dengan catatan penjualan album hari pertama mereka. Seventeen telah mencatat prestasi yang mengesankan dengan album terbaru mereka. Boy grup besutan Pledis Entertainment ini memecahkan rekor penjualan minggu pertama mereka dengan 338.153 album dalam waktu tiga hari.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...