Usilnya Kevin Eks U-Kiss dan Jackson GOT7 Goda Amber Saat Live Instagram Hingga Bikin Kesal

Foto: Usilnya Kevin Eks U-Kiss dan Jackson GOT7 Goda Amber Saat Live Instagram Hingga Bikin Kesal Twitter
WowKeren dan Kanal247


Sebuah pesta perayaan tak akan seru bila dilakukan sendirian, tapi yang terjadi pada Amber f(X) justru sebaliknya. Kevin Eks U-Kiss dan Jackson GOT7 justru merusak pesta Amber.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu Amber f (X) merayakan perilisan lagu barunya yang bertajuk "Other People" dengan penggemar lewat Live Instagram. Tak disangka-sangka, teman-teman Amber justru datang dan mengganggu ke siaran langsung tersebut. Yang lebih mengejutkan, teman-teman dari kalangan selebriti ini ternyata sangat menjengkelkan.


Baca juga ...

Teman-teman menjengkelkan yang merusak acara Amber dan penggemarnya tersebut antara lain, Jackson GOT7, Kevin eks U-Kiss, penyanyi-aktris Arden Cho, dan lebih banyak lagi yang menggoda Amber. Di siaran langsung tersebut, Amber mengomel dan mengeluh soal ulah-ulah jahil teman-temannya. Padahal video siaran langsung itu dimaksudkan untuk bercengkerama dengan fans dan membahas hal-hal seputar lagu terbarunya.

"Ya ampun, ada apa dengan semua temanku - Teman-teman, Pergi! Caroline, Kevin, semuanya, pergi. Ya ampun.. Arden, Bu, tidak... Kenapa kalian semua? Ya ampun, tidak..." ucap Amber kesal namun masih setengah tersenyum. "Ini seharusnya menjadi live dengan penggemar dan lainnya. Bukan teman menjengkelkanku," keluh Amber sambil memegang anjingnya, JackJack.

Pada siaran tersebut, Kevin Woo bercanda menyuruh Amber untuk melepas topinya. Kevin bahkan menggoda Amber dengan memintanya menjabarkan pendapatnya soal adegan ciuman bersama Mike Bow di video musik "Other People". Dengan santai dan gaya keren, Amber menjawab godaan mantan member U-KISS tersebut. "Bagaimana Mike, Kevin? Bagaimana Mike? Dia profesional, itulah dia. Saya juga seorang profesional," ucap Amber.

Di lain hal, Jackson GOT7 memiliki dua hal di pikirannya, yakni anjing Amber dan aegyo Amber. Bukan hal baru lagi bahwa Jackson adalah penggemar anjing Amber, JackJack yang sangat besar. Jackson menyukai sang anjing karena mereka memiliki nama yang sama. Benar-benar teman yang menggemaskan. Sementara itu, Jackson juga terus-terusan menggoda Amber untuk melakukan aegyo (bertingkah lucu) selayaknya yang dilakukan member girl grup Korea pada umumnya.

"Kenapa kamu masih menunggu aegyo dariku, Jackson? Itu, seperti, tidak akan pernah ada. Menjijikkan. Aegyo itu menjijikkan," ucap Amber.

Namun, tetap saja seperti kata Kevin Woo, Jackson menolak menyerah untuk merongrong Amber melakukan aegyo. Hasilnya Amber malah kesal dan menghardik Jackson. Bukan marah betulan, Amber pun selalu tersenyum membalas komentar-komentar jahil dari teman-temannya itu. "Jackson, pergi sana," kata Amber memulai. "Kamu memulai ini. Aku akan meneleponmu setelah ini, dan aku akan berteriak padamu."

Sementara itu, lagu "Other People" milik Amber telah dirilis di kanal YouTube pribadinya sejak Rabu (6/11) lalu. Lagu berdurasi 3 menit lebih itu disambut dengan baik dan antusias oleh penggemar Amber. Terlebih sebelumnya perilisan lagu tersebut sempat ditunda karena dukanya untuk kematian Sulli. Fans f(X) maupun fans pribadi Amber mendukung setiap jalan karir yang diambil sang idol.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...