Bikin Heboh, CL Dikabarkan Tak Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

Foto:  Bikin Heboh, CL Dikabarkan Tak Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mantan member 2NE1, CL dikabarkan tak memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment, hal ini pun lantas membuat penggemar dan netter ikutan terkejut, begini detailnya.

Kanal247.com - Sejak 2NE1 bubar banyak yang berharap bahwa CL akan fokus dengan karier solonya. Mantan member lainnya seperti Park Bom bahkan sudah merilis album solonya dengan agensi barunya begitupun dengan Minzy.


Baca juga ...

Namun CL yang justru paling diharapkan bisa bersolo karier malah tak kunjung ada kabarnya. Baru-baru ini malah beredar rumor yang menyebut jika CL tak akan memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment yang akan segera berakhir.

Dilansir dari Sports Today, CL menolak perpanjangan kontrak setelah melakukan negoisasi. Sedangkan CL sendiri sudah berada di bawah naungan YG Entertainment sejak debut bersama 2NE1 di tahun 2009 silam.

Sebelumnya CL sendiri sudah menandatangani kontrak dengan School Boy Records untuk promosinya di Amerika yang merupakan bagian dari Universal Music Group. Sedangkan penampilan terakhir CL sendiri adalah ketika merilis lagu "Goodbye" bersama 2NE1.

Sementara itu, dalam keterangannya YG Entertainment mengatakan jika pihaknya masih melakukan negoisiasi. Jadi belum ada kejelasan apakah memang CL akan meninggalkan YG Entertainment atau bertahan.

Komentar Anda

Tags

cl

Rekomendasi Artikel

Loading...