Diduga Kembali Isyaratkan Rumah Tangga 'Tak Beres', Suami Krisdayanti Malah Tuai Sindiran

Foto: Diduga Kembali Isyaratkan Rumah Tangga 'Tak Beres', Suami Krisdayanti Malah Tuai Sindiran Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lagi-lagi beri isyarat yang diduga kuat terkait rumah tangga dengan Krisdayanti, Raul Lemos langsung diserbu dengan sindiran hingga disebut tuai karma oleh para netizen.

Kanal247.com - Suami Krisdayanti, Raul Lemos kembali membuat publik khususnya jagat maya di Instagram geger. Bagaimana tidak, lagi-lagi Raul Lemos menuliskan ungkapan yang cukup mengejutkan.


Baca juga ...

Dalam unggahan di laman Instagram Story, Raul Lemos berbicara banyak hal. Mulai dari perihal aib yang ditutupi hingga orang yang rela menceburkan diri lantaran tak pernah merasa puas.

"Sepintar-pintarnya bangkai ditutupi, baunya tetap tercium juga. Sepandai-pandainya tupai melompat, sekali waktu akan jatuh juga. Jaman sekarang batu, besi dan tembok punya mata dan telinga. Jadi berpikirlah sebelum bertindak. Jangan terlalu bodoh," tulis Raul Lemos.

"Hanya orang gila yang diangkat derajatnya malah menceburkan diri ke lumpur. Orang bodoh sekalipun tidak akan melakukan itu. Sebab orang bodoh juga tahu akan rasa syukur," tulis Raul Lemos lagi di postingan Instagram Story lain.

Tak cukup sampai di situ, lagi-lagi Raul Lemos menuliskan kalimat syarat akan makna di laman Instagram Story pribadinya. "Allah sudah menentukan rezeki masing2. Jangan mengambil hak orang lain karena pasti tidak berkah," tulis Raul Lemos.

Diduga Kembali Isyaratkan Rumah Tangga \'Tak Beres\', Suami Krisdayanti Malah Tuai Sindiran
Instagram

Dalam sekejap, postingan Raul Lemos yang diunggah ulang oleh akun @gosipnyinyir2 ramai dikomentari para netter. Namun banyak pihak malah melayangkan sindirannya. Bahkan sejumlah netter menyinggung perihal karma lantaran postingan Raul Lemos tersebut.

"Yang menyakiti akan tersakiti. Mungkin dia dulu nyakitin an*ng. Sekarang?" komentar akun @uta******ti. "Karma sedang bekerjakah? Hahahaha," sambung akun @lad******na.

"I think Mba Krisda lagi naik daun dan terlena kembali lalu lupa kemarin dia sempat down dan di angkat oleh Raul," cetus akun @im*****mo. "Masnya dlunya ngambil hak org lain sih ya makanya skrg jd ga berkaah," timpal akun @wina*****. "Pebinor di pebinori wkwkkwk karma loading," imbuh akun ol*****aaa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel