Kolaborasi Manis Heize dan Ha Sung Woon, Sukses Bikin Fans Ketagihan

Foto: Kolaborasi Manis Heize dan Ha Sung Woon, Sukses Bikin Fans Ketagihan Soompi



Heize dan Ha Sung Woon ternyata benar-benar menuruti janji mereka pada penggemar. Pada Kamis (7/11), keduanya baru saja merilis lagu remake bertajuk 'Gathering My Tears' untuk sebuah proyek.

Kanal247.com - Heize dan Ha Sung Woon ternyata benar-benar menuruti janji mereka pada penggemar. Pada Kamis (7/11), mereka baru saja merilis lagu remake bertajuk ''Gathering My Tears'' untuk sebuah proyek.

Untuk lagu cover terbaru ini, mereka juga mengeluarkan musik video yang rilis di hari yang sama. Musik video berisikan gambar sebuah layar komputer yang seakan-akan menunjukkan file kenangan-kenangan masa lalu. Video sederhana tersebut bahkan dapat terlihat menyedihkan karena suara indah Heize dan Ha Sung Woon.

Meski hanya sebuah lagu untuk sebuah proyek dan merupakan remake, penggemar tetap menyambutnya dengan sangat antusias. Bahkan mereka berharap jika di lain waktu, Heize dan Ha Sung Woon dapat berkolaborasi dalam lagu baru.



''Aku berharap kalian dapat melakukan kolaborasi lagi di masa depan,'' komentar salah satu netter. ''Ku mohon rilis ini juga di Spotify dan iTunes. Aku sangat mencintai suara kalian yang sangat luar bias. Sungwoon aku mencintaimu,'' balas netter lainnya. ''Aku bahkan tidak mengerti apa arti lagu ini, tapi suara kalian berdua sangat bagus. Terima kasih Heize, terima kasih Sungwoo!'' ujar netter lain. ''Aku bahkan tidak mengerti arti dari lagu ini, tetapi ketika aku mendengar lagu ini aku hanya merasa kehilangan seseorang bahwa aku tidak tahu siapa itu, tetapi aku menangis .. kalian melakukan pekerjaan yang sangat hebat! ha sungwoon aku mencintaimu, suaramu seperti malaikat .. dan heize suaramu juga indah .. aku sangat mencintai kalian!,'' timpal netter lainnya.

Kolaborasi ini berkembang dari ''Late Night Idol'' Ha Sung Woon (terjemahan harfiah), di mana Heize berjanji untuk berkolaborasi dengan Ha Sung Woon. Fans bahkan saat itu tak ingin berharap terlalu tinggi, bahkan tak muluk-muluk untuk berpikiran jika kolaborasi tersebut akan terpenuhi dengan cepat. Namun nyatanya, kedua agensi bahkan bertindak sangat cepat menyiapkan lagu untuk keduanya.

Heize sendiri mendapat julukan sebagai ''Ratu Kolaborasi''. Hal tersebut karena ia kerap melakukan kerja sama dengan penyanyi-penyanyi terkenal. Musisi-musisi papan atas yang pernah melakukan kolaborasi dengan Heize antara lain, Suga Bangtan Boys, Simon D, Crush, Dean dan masih banyak lagi. Bahkan setiap kolaborasi yang ia lakukan, lagunya tak pernah mengecewakan dan berhasil menyapu tangga lagu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel