Rosa Meldianti Pamer Ekspresi Seksi, Ariel Tatum Tahan Muka 'Jijik'?

Foto: Rosa Meldianti Pamer Ekspresi Seksi, Ariel Tatum Tahan Muka 'Jijik'? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Rosa Meldianti ditantang untuk tetap pamer ekspresi seksi meski sedang makan lemon, co-host ini lemparkan celetukan seraya singgung mimik wajah Ariel Tatum yang terlihat 'jijik'. Benarkah Ariel 'jijik'?

Kanal247.com - Diketahui belum lama ini pedangdut sensasional Rosa Meldianti dipertemukan dengan aktris cantik Ariel Tatum dalam satu panggung. Keduanya sama-sama menjadi bintang tamu dalam acara "Call Me Mell" yang digawangi oleh Melaney Ricardo.


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu Meldi juga tak lupa mengabadikan kebersamaannya dengan Ariel lewat sebuah potret. Hanya saja kali ini bukan lagi foto kebersamaan dengan Ariel yang jadi sorotan.

Justru momen di atas panggung dengan Ariel lah yang curi perhatian. Hal ini bermula ketika Meldi diminta oleh co-host Melaney, Iksan untuk tetap menunjukkan ekspresi seksi meski sedang makan lemon.

"Makan lemon tapi mukanya enggak boleh kecut ya harus tetap seksi kayak yang biasa diposting di Instagram," tegas Iksan. "Susah kan kalau sudah seksi dari lahir," sahut Meldi.

Tak lama kemudian Meldi pun melakukan tantangan tersebut. Dan di sela-sela itu, Iksan lemparkan celetukan. "Ariel coba tahan muka jangan terlalu jijik ngeliatnya," seru Iksan.

Mendengar seruan itu Ariel mengelak sambil tertawa. Meski begitu momen tersebut langsung jadi perhatian tersendiri bagi netter. Beberapa dari mereka nyeletuk jika ekspresi Ariel seakan mewakili publik. Dan nyinyiran akhirnya kembali mengalir untuk Meldi.

"Geli banget yg ada . klau ariel gak digimna2 juga mukanya tetap sexy," komen akun @r*******. "Cuma jadi bulan bulanan ...kasian karna mau ngetop bukan jadi kasian tp jijik ngeliat dia tiap tampil di tv," sambung akun @its******. "Lahh ariel tatum liatin dese kaya gitu malah lebih seksi si ariel tp tuh ekspresi ariel mewakili kita ya gak sih haha jijik2 gimandose gtuu," timpal akun @asyif********.

"Emg dimana2 tu kalo yg bener2 cantik lebih seneng diem aja , dan yang semrawut malah suka bertingkah yg ada2 aja contohnya video ini nih," imbuh akun @mbak******. "Ga malu apa gmn.. Y secara ga lgsg itu kn di bikin malu sm mc nya.. Ampun deh nih org," papar akun @maul************.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...