Diakui Sebagai Ikon Mode, SJ Group Beberkan Pengaruh Jimin BTS Pada Industri Fashion

Foto: Diakui Sebagai Ikon Mode, SJ Group Beberkan Pengaruh Jimin BTS Pada Industri Fashion Twitter
WowKeren dan Kanal247


Ini bukan kali pertama Jimin menarik perhatian penggemar di seluruh dunia karena selera fesyennya. Dia menjadi tren mode dan role model untuk penggemar-penggemarnya.

Kanal247.com - Baru-baru ini Jimin BTS telah menjadi topik hangat di kalangan penggemar di seluruh dunia. SJ Group, grup domestik terkenal dengan hak eksklusif untuk mengimpor merek global menyebutkan dampak dan efek Jimin BTS pada industri mode selama pertemuan bisnis mereka di Yeoui-do pada 25 Oktober lalu.


Baca juga ...

SJ Group dikenal sebagai grup domestik dengan hak eksklusif untuk mengimpor merek global seperti KANGOL dan HELENKAMINSKI (merek untuk headwear). Sj Group juga dikenal sebagai kelompok yang membawa topi KANGOL ke Korea Selatan pada tahun 2008, terutama setelah The Beatles terlihat mengenakan topi KANGOL. CEO SJ Group, Lee Joo-yeong menyebutkan bahwa perusahan mereka cukup terkenal di kalangan para artis Korea. Mereka menambahkan bahkan tanpa disponsori sekalipun, para aktris akan memakai produk mereka.

Diakui Sebagai Ikon Mode, SJ Group Beberkan Pengaruh Jimin BTS Pada Industri Fashion

Allkpop

"Perusahaan kami terkenal dengan merek yang disukai para artis, meskipun tidak disponsori. Baru-baru ini, Jimin BTS menjadi topik hangat karena sering memakai topi KANGOL," jelas sang CEO selama pertemuan tersebut berlangsung.

Namun ini bukan pertama kalinya Jimin BTS mendapat perhatian dunia karena gayanya yang stylish. Jimin pun sering kali didapuk sebagai ikon mode dunia karena hal tersebut. Sebelumnya pelantun lagu "Blood, Sweat, And Tears" ini juga mendapat sorotan ketika menyambar beberapa tempat di outlet industri mode internasional, seperti dalam Business of Fashion "Class of 2019 (#BoF500)", GC Magazine's "Top 10 Best-Dressed Men of The Week" dan juga terpilih sebagai Most Fasionable Idol 2019 dalam King Choice.

Diakui Sebagai Ikon Mode, SJ Group Beberkan Pengaruh Jimin BTS Pada Industri Fashion

Allkpop

Semua penghargan tersebut benar-benar menunjukkan kekuatan dari idola internasional dalam industri fesyen. Merek apa pun untuk pakaian, kaca mata hitam, dan setiap barang lainnya yang dikenakan atau digunakan Jimin BTS dan barang dagangan apapun yang terkait dengannya tercatat segera ludes di jual. Ini membuktikan bahwa Jimin punya pengaruh dan peranan besar dalam dunia fesyen. Dia dapat menjadi role model untuk penggemar-penggemarnya di seluruh dunia.

Sebelumnya, Jimin dan rekan segrupnya yang lain, Bangtan Boys (BTS) telah merilis lagu mereka yang bertajuk "Make It Right" hasil kolaborasi dengan Lauv. Lagu ini disambut dengan luar biasa baik oleh penggemar, terlebih Lauv juga telah cukup dikenal di Korea. Baru-baru ini BTS juga memberikan bocoran bahwa "Make It Right" akan kembali dirilis dalam versi baru, yakni versi akustik. Dilansir dari laman Twitter resmi mereka, perilisan akan dilakukan pada Jumat (8/11) pukul 18.00 waktu Korea.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...