Rosa Meldianti 'Tampar' Haters dengan Pamer Ketiak Mulus, Langsung Bersih dari Hujatan?

Foto: Rosa Meldianti 'Tampar' Haters dengan Pamer Ketiak Mulus, Langsung Bersih dari Hujatan? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya diledek habis-habisan karena ketiak terlihat hitam di salah satu postingan foto, kini Rosa Meldianti tampil percaya diri memamerkan ketiak putih mulus.

Kanal247.com - Berbicara perihal Rosa Meldianti alias Meldi memang tak ada habisnya. Sayang, apapun yang berkaitan dengan Meldi kerap dikomentari miring oleh khalayak ramai, khususnya pengguna media sosial Instagram.


Baca juga ...

Seperti beberapa waktu lalu, Meldi dicecar beragam komentar pedas usai memamerkan potret dirinya dalam balutan gaun berwarna ungu. Para netizen meledek Meldi lantaran ketiak pelantun lagu "Obok Obok" itu terlihat hitam.

Seolah tak jera dikomentari miring oleh para netizen, Meldi kembali memamerkan potret diri. Kali ini Meldi mengunggah foto hasil bidikan dari fotografer kondang Deon Angkasa.

Tampak dalam foto, Meldi yang tengah mengenakan busana berwarna hitam berpose di genangan air yang dihiasi dedaunan. Sedang untuk riasan, keponakan Dewi Persik itu tampil memesona dengan makeup bold yang semakin mempertegas garis wajahnya.

Sementara di bagian caption, Meldi mengutip kata bijak yang cukup terkenal. "Semakin Anda mencintai diri Anda, semakin Anda berbeda dari orang lain, yang akan menjadikan Anda unik.- Walt Disney," tulis Meldi dalam keterangan foto.

Tanpa komando, para netter pun ramai menyematkan komentarnya. Namun banyak pihak seperti biasa berbondong-bondong melayangkan komentar miring juga ledekan.

Rupanya netter menduga kuat jika potret yang dipamerkan Meldi tersebut adalah hasil rekayasa edit foto. Netter mengira bagian ketiak serta kulit Meldi yang terlihat mulus merupakan kerja keras editor.

"Gila editannya oke banget," komentar akun @ika******i1. "Cakep editan aja bangga lu mbr*t.... Aslinya gak nahan jel*knya," sambung akun @*******amita.

"The power of edit mengedit," cetus akun @ci*****758. "Kemarin ketiaknya keliatan item jadi sekarang dimulusin ya mel wkwk, kliatan bgt itu editannya," imbuh akun @lio******na.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...