Update Setelah 2 Tahun Lenyap, Instagram Lee Hyori Langsung Diserbu Komentar Rekan Sesama Artis

Foto: Update Setelah 2 Tahun Lenyap, Instagram Lee Hyori Langsung Diserbu Komentar Rekan Sesama Artis Naver
WowKeren dan Kanal247


Rabu (6/11) Lee Hyori mengejutkan banyak kalangan dengan mengunggah potret terbarunya di media sosial Instagram setelah 2 tahun menghilang. Unggahan ini langsung banjir komentar lucu dari rekan sesama artis.

Kanal247.com - Penyanyi wanita asal Korea Selatan Lee Hyori mengejutkan banyak penggemarnya di laman media sosial Instagram. Pasalnya wanita yang memulai karirnya dengan bergabung di grup vokal wanita Fin.K.L itu kembali mengunggah foto terbarunya di media sosial hits itu.


Baca juga ...

Unggahan ini sekaligus menjadi unggahan terbarunya setelah dua tahun lamanya tak pernah mengunggah update terbaru. Ia terakhir membagikan sebuah kiriman di Instagram pada Juni 2017 lalu. Dimana kala itu dirinya membagikan perjalanan dari bandara menuju ke kediamannya.

Pada foto terbaru yang diunggah, Lee Hyori juga tak banyak memberikan keterangan. Ia mengunggah foto hitam putih yang menunjukkan potret dirinya dari belakang. Terlihat sebuah tato di bagian belakang leher karena penyanyi kelahiran 1979 itu mengikat rambutnya dengan tangan kirinya.

Tak lama setelah unggahan ini mewarnai Instagram tentu saja sejumlah penggemar dibuat girang bukan main. Tak hanya mereka, rekan sesama artis Lee Hyori juga menyambut kemunculan kembali sang artis dengan meninggalkan komentar manis di unggahan tersebut. "Wow, lihat siapa itu!," komentar Sung Yuri.

Sementara Ock Joo Hyun bahkan tak segan mneyebut Lee Hyori sebagai seorang pemimpin. "Bagian belakang seorang pemimpin," tulis . Selain mereka rekan satu grup Lee Hyori di Fin.K.L yakni Lee Jin hanya meninggalkan stiker berbentuk hati pada unggahan tersebut.

Hubungan dekat antara Lee Hyori dengan member Fin.K.L lainnya seakan memang masih sangat harmonis hingga saat ini. Lee Hyori sendiri juga dianggap sebagai salah satu selebritis Korea Selatan paling populer dalam 20 tahun terakhir. Memulai karirnya sejak tahun 1998 silam bersama dengan grup populer saat itu, Fin.K.L.

Namun ia memutuskan memulai debut solo pada tahun 2003 silam. Karirnya tak hanya sebagai penyanyi saja ia juga terjun dan melebarkan sayap ke sejumlah bidang seperti akting, MC, hingga menjadi aktivis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...