Mantan Istri Sule Dikabarkan Sudah Nikah dan Hamil, Begini Kondisi Terkini Lina

Foto: Mantan Istri Sule Dikabarkan Sudah Nikah dan Hamil, Begini Kondisi Terkini Lina Instagram
WowKeren dan Kanal247


Abdurahman Pratomo yang pernah menjadi kuasa hukum Lina mengungkapkan komentarnya terkait pengakuan Sule bahwa mantan istrinya itu telah menikah lagi.

Kanal247.com - Akhir-akhir ini sosok mantan istri Sule, Lina, kembali ramai menjadi sorotan. Hal ini terkait pengakuan Sule yang menyebutkan bahwa Lina telah menikah lagi. Bahkan menurut kabar yang beredar, Lina kini sedang berbadan dua.


Baca juga ...

Kabar pernikahan Lina ini juga telah dibenarkan oleh Sule beberapa waktu lalu. Secara terang-terangan Sule mengungkapkan bahwa Lina telah menikah sejak awal 2019.

"Mantan istri sudah menikah juga itu juga jadi bahan pertanyaan juga, artinya ya banyak pro dan kontra salahin ini salahin itu," ujar Sule belum lama ini. “Yang jelas menurut informasi keluarganya memang sudah menikah 8-9 bulan lalu."

Lantas bagaimana kabar Lina sebenarnya saat ini? Abdurahman Pratomo yang pernah menjadi kuasa hukum Lina akhirnya angkat bicara. Abdurahman ikut memberikan komentarnya terkait kabar terbaru Lina.

Menurut Abdurahman, saat kondisi Lina baik-baik saja. Namun ia tak mengungkapkan lebih detil mengenai kondisi kehidupan Lina usai resmi bercerai dari Sule.

"Baik-baik saja, sehat," ujar Abdurahman Pratomo pada Kamis (7/11). Abdurahman tampaknya juga enggan menanggapi kabar tentang pernikahan dan kehamilan Lina yang tengah menjadi perbincangan masyarakat.

Abdurahman hanya berkomentar bahwa urusan Lina dengannya yang berkaitan hukum telah selesai. Karena itulah ia tak mau mencampuri urusan pribadi Lina.

"Proses hukum sudah selesai," ungkap Abdurahman. "Tugas saya sudah selesai."

Abdurahman kemudian ditanyai mengenai tempat tinggal Lina sekarang. Sayangnya, lagi-lagi Abdurahman enggan memberikan komentarnya. Ia mengaku tak mau memberitahukan dimana Lina tinggal saat ini karena tak ada kaitannya dengan hukum.

"Ada, tapi itu di luar konteks persoalan hukum," pungkas Abdurahman. "Saya tidak bisa memberitahunya."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...