Bagikan BTS 'I Love You 3000 II', Tatapan Jackson Wang ke Stephanie Poetri Malah Bikin Salfok

Foto: Bagikan BTS 'I Love You 3000 II', Tatapan Jackson Wang ke Stephanie Poetri Malah Bikin Salfok Instagram
WowKeren dan Kanal247


Stephanie Poetri unggah sejumlah foto serta video berupa behind the scene dari video klip 'I Love You 3000', netter justru salah fokus menyoroti tatapan mata Jackson Wang.

Kanal247.com - Stephanie Poetri menjadi salah satu penyanyi pendatang baru yang berhasil melejit dalam waktu yang cukup singkat. Putri dari diva tersohor Titi DJ itu sukses meraih hati khalayak ramai khususnya penikmat musik lewat single keduanya yang bertajuk, "I Love You 3000".


Baca juga ...

Lagu "I Love You 3000" belakangan bahkan semakin dikenal luas usai Stephanie berduet dengan Jackson atau yang lebih dikenal dengan nama Jackson Wang. Namun di bagian tajuk, lagu tersebut kini diganti menjadi "I Love You 3000 II". Sedang terhitung sampai saat ini, video klip dari "I Love You 3000 II" telah ditonton oleh 7 juta lebih pengakses YouTube.

Sementara baru-baru ini lewat laman Instagram, Stephanie membagikan video behind the scene dari "I Love You 3000 II". Tampak dalam unggahannya ini, terdapat beberapa foto Stephanie serta video singkat saat Stephanie dan Jackson berakting dalam video klip.

"Saya memiliki waktu yang luar biasa saat syuting video ini !! Terima kasih atas dukunganmu (Jakson Wang)! Tidak sabar untuk menunjukkan lebih banyak BTS kepada kalian semua di minggu ini ehe," tulis Stephanie di bagian caption. "Dan saya melamun tentang teh boba di slide terakhir)," tutupnya.

Postingan Stephanie pada Rabu (6/11), rupanya berhasil mengundang perhatian. Pasalnya dalam sekejap saja, postingan tersebut sukses meraih tanda suka sebanyak 200 ribu lebih dari para pengakses Instagram.

Beragam komentar pun turut ramai netter sematkan. Menariknya, ternyata lebih banyak netter fokus menyoroti tatapan mata Jackson Wang saat duduk memandangi Stephanie yang tengah melamun.

"Gagal fokus liat tatapan jackson ke menik di slide terakhir hahaha," tulis akun @my*****xs. "Jackson ngelirik gitu di video akhir hahhaha," komentar akun @non*****ti. "Eaakk dilirik bang Jackson eaaakk," goda akun @lalaa*****.

"Gemes bgt di slide terakhirrr," seru akun @fe******a18. "Tidak kuat dgn tatapan Jackson di slide terakhir!!" timpal akun @fad*****az. "Please slide terakhir ga kuat, tatapanmu bang ya ampun," imbuh akun @fi*****ma.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...