Barbie Kumalasari Salah Jawab Saat Dites Hotman Paris Soal Istilah Hukum, Gelar Terbukti Abal-Abal?

Foto: Barbie Kumalasari Salah Jawab Saat Dites Hotman Paris Soal Istilah Hukum, Gelar Terbukti Abal-Abal? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ditanya Hotman Paris Hutapea perihal istilah hukum ini, Barbie Kumalasari ternyata salah memberikan jawaban. Para netizen sontak ramai melayangkan cibiran.

Kanal247.com - Barbie Kumalasari kembali membuat publik khususnya warga dunia maya tak habis pikir. Hal ini lantaran ia melontarkan pernyataan yang cukup mengejutkan saat didapuk menjadi bintang tamu di program acara "Hotman Paris Show".


Baca juga ...

Istri Galih Ginanjar itu tetap pada pendiriannya terkait pesawat kelas bisnis sampai terlebih dahulu ke tujuan ketimbang kelas ekonomi. "Kalau bisnis memang sampai duluan. Kalau ekonomi kan masih di atas gitu," ujar Barbie Kumalasari pada Hotman Paris Hutapea.

Tak cukup di situ, Barbie Kumalasari juga melontarkan celetukan yang tak terduga saat ditanya Hotman Paris perihal istilah hukum. "Kamu ngerti enggak arti putusan provisi?" tanya Hotman Paris menguji Barbie Kumalasari. "Ngerti bang, itu keputusan terakhir," jawab Barbie Kumalasari dengan percaya diri.

"Kok putusan terakhir? Enggak terbalik tuh? Putusan provisi itu justru putusan di awal," papar Hotman Paris. "Yang penting kan putusan bang," sela Barbie Kumalasari. "Bu Barbie maaf, awal sama akhir jauh banget loh," timpal co-host [ p=Melaney Ricardo] disusul gelak tawa penonton di studio.

"Iya (jauh) kayak aku sama abang selalu berseberangan," ucap Barbie Kumalasari kemudian. "Jadi, salah. Putusan provisi itu bukan putusan akhir. Memang kau suka balik-balikin ya?" seloroh Hotman Paris pada Barbie Kumalasari. "Iya bang," pungkas Barbie Kumalasari singkat.


Barbie Kumalasari Salah Jawab Saat Dites Hotman Paris Soal Istilah Hukum, Gelar Terbukti Abal-Abal?

Instagram

Mendengar jawaban Barbie Kumalasari tersebut, netter spontan ramai melayangkan komentarnya. Tanpa komando, mereka mencecar Barbie Kumalasari dengan beragam cibiran juga hujatan menyinggung perihal gelar advokat yang disandang pelantun lagu "Cinta Sejati" itu.

"Berseberangan?? Hahaha lu aja yang o*n," komentar akun @ame******21. "Emang gblk dia sebenernya," sambung akun @ju*******fir.

"Gitu katanya wanita cerdas yang punya gelar advokat," timpal akun @*******bila. "Malu maluin advokat nie si kum kum," pungkas akun @ul*******lam.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel