Dino Dipastikan Absen Saat Konser Seventeen 'Ode To You' di Jepang Karena Masalah Kesehatan

Foto: Dino Dipastikan Absen Saat Konser Seventeen 'Ode To You' di Jepang Karena Masalah Kesehatan Newsen
WowKeren dan Kanal247


Pledis Entertainment memastikan Dino Seventeen bakal absen pada gelaran konser 'Ode To You' di Jepang. Ia mengalami masalah kesehatan sehingga tidak bisa bergabung bersama dengan rekan-rekannya.

Kanal247.com - Dino dikabarkan harus absen dari jadwal Seventeen (II) setelah mengalami masalah kesehatan. Pada hari Kamis (7/11) agensi Pledis Entertainment membuat sebuah pengumuman melalui halaman fancafe resmi grup. Lewat keterangan tersebut pihaknya juga menjelaskan terkait dengan kondisi sang idol saat ini.


Baca juga ...

Dino sebutkan terkena penyakit radang usus. Akibatnya idol kelahiran idol kelahiran 1999 harus istirahat total. Diagnosa ini sudah sesuai dengan pemeriksaan yang dilakukan di rumah sakit.

Akibatnya, Pledis Entertainment juga membuat Carat (sebutan untuk fans Seventeen) harus sedikit kecewa. Pasalnya, Dino dipastikan bakal absen di sejumlah acara yang akan dihadiri oleh grup dalam waktu dekat. "Halo dari Pledis Entertainment. Terima kasih kepada semua penggemar yang selalu menunjukkan dukungan dan cinta yang besar kepada SEVENTEEN. Sebelumnya hari ini, Dino mengunjungi rumah sakit karena gejala enteritis dan diminta istirahat cukup untuk pemulihan," tulis pihak agensi.

Termasuk ia juga harus absen untuk menghadiri tur dunia Seventeen bertajuk "Ode To You" di Makuhari, Jepang. Hingga saat ini belum bisa dipastikan Dino akan kembali aktif bersama dengan grup yang memulai debut pada tahun 2015 silam itu. Namun yang pasti pihak agensi tak mau mengambil resiko dan memilih menunggu hingga kondisinya benar-benar pulih.

"Dengan demikian, kami berharap para penggemar dapat memahami Dino tidak menghadiri 'SEVENTEEN WORLD TOUR ODE TO YOU IN JAPAN' di konser Makuhari pada tanggal 7 November," lanjut tulisan itu. "Kami sangat menyesal atas pemberitahuan mendadak ini dan membuat Anda khawatir. Kami akan melakukan apa saja untuk membantu Dino. Silakan kirim dukungan Anda untuk Dino. Terima kasih."

Seperti yang diketahui, boy group Seventeen tengah mengadakan tur konser dunia hingga tahun 2020 mendatang bertajuk "Ode To You". Konser ini bakal digelar di beberapa negara di antaranya, Jepang, Indonesia, Thailand, Filipina, Malaysia juga di Amerika Serikat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel