Selentingan Masa Lalu Syahrini Gemar 'Temani' Pengusaha Kembali Diangkat, Ada Apa Lagi?

Foto: Selentingan Masa Lalu Syahrini Gemar 'Temani' Pengusaha Kembali Diangkat, Ada Apa Lagi? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sejak memutuskan menikah dengan Reino Barack, perlahan sisi lain dari Syahrini mencuat ke permukaan. Salah satunya selentingan soal gemar 'temani' pengusaha tajir. Seperti apa ceritanya?

Kanal247.com - Belum juga berakhir jika menyinggung soal kehidupan penyanyi fenomenal Syahrini. Segala hal yang dilakukan "rival" Luna Maya itu di masa lalu perlahan terkuak ke permukaan.


Baca juga ...

Lewat sebuah akun gosip, banyak dari netter yang akhirnya membuka kedok Syahrini. Hanya saja mereka meminta untuk menutupi identitasnya agar tak diketahui publik.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala mantan penggemar Syahrini menceritakan sisi lain dari Syahrini. Sebelumnya memang sempat terdengar selentingan bahwa Syahrini gemar "menemani" para pengusaha.

"Dulu gw sempet ngefans sama syr krn dia sepengamatan gw dia adl anak sholehah. Slalu bikin nyokapnya bahagia. Nah pas postingan dia yg manggil tukang cwangki ke rmhnya gw kirim tuh ke temen gw tyg mantan pramugari. Pramugarinya bukan maskapai kaleng2 lho," tulis seorang netter. "Nah gw bilang gw suka ma artis ini soalnya masihb mau makan cwangki hehehe eh dia balesin. Gw jijik mba ma dia malahan."

Rini

Instagram

"Temen gw cerita temennya dia adl pilot jet. Si pilot ini slalu bawa pengusaha dan di dalemnya ada syr. Gw ga tau beneran apa ga tapi ga mgkn ni org bohong, Katanya kalau lg mendesah sampe ke ruangan pilot itu kedengeran," sambungnya lagi.

Membaca cerita tersebut netter pun langsung ramai memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang ternyata tak terkejut sebab hal itu seakan sudah menjadi rahasia umum.

Malah beberapa dari netter lainnya juga menambahkan kisah-kisah masa lalu Syahrini bersama pengusaha asal Kalimantan, Haji Isam. Tak lupa mereka juga tetap menyisipkan ledekan-ledekan sadis yang "memojokkan" Syahrini.

"Sodara aku dpet istri org batu licin Kalimantan kata dia haalllaahh syahlonte se-kalimantan udh tau dia gundik cuma pada Mandang pak haji aja jd ga mau buka suara klo penyanyi dangdut senior yg akrab sama pak haji udh tau tuh knpa Lia ladista ngomong gtu kan die tau sbner nya tapi ga mau ribut tkut di somasi jga kalii," komen akun @sarah****.

"Tanya 'PA' @reinobarack si bini restu kalau mendesah kedengeran 1 keraton gak malu akhh pak, mau taro di mana muka tiap ketemu pilot2 pj.. akhhh ekspetisi dapat princess beneran, gak taunya dapat dollynya pengusaha," ledek akun @c*wong******. "Gosip lawas memang pernah ada selentingan cerita di atas kok.. polos bgt babinol percaya pencitraan junjungannya," tandas akun @ujjjj***********.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis Syahrini diketahui belum memberikan klarifikasi apapun. Sehingga belum diketahui pasti mengenai pengakuan netter di atas.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...