Gelar Fanmeeting di Manila, Pesona Kang Daniel di Belakang Panggung Sukses Bikin Fans Kagum

Foto: Gelar Fanmeeting di Manila, Pesona Kang Daniel di Belakang Panggung Sukses Bikin Fans Kagum Naver
WowKeren dan Kanal247


Pesona Kang Daniel lagi-lagi sukses menghipnotis para penggemarnya. Kali ini aura bintangnya kembali terpancar di video BTS fanmeeting bertajuk 'Kang Daniel Fan Meeting: Color On Me' di Manila.

Kanal247.com - Setelah Wanna One bubar dan perselisihan dengan mantan agensi terselesaikan, Kang Daniel kini disibukkan dengan berbagai aktivitas pribadinya. Setelah resmi debut beberapa waktu lalu, Daniel aktif menggelar fanmeeting di berbagai negara dengan tajuk "Kang Daniel Fan Meeting: Color On Me".


Baca juga ...

Sejumlah negara di Asia berkesempatan untuk dikunjungi Kang Daniel lewat gelaran acara tersebut. Salah satunya adalah Filipina. Ibukota negara tersebut yakni Manila dipilih menjadi lokasi gelaran fanmeeting yang digelar belum lama ini. Sementara itu, pada Rabu (6/11) melalui channel YouTube resmi agensi dibagikan kegiatan seru yang dilakukan Kang Daniel sebelum acara tersebut dimulai.

Dalam video yang diunggah di channel YouTube KONNECT Entertainment itu menunjukkan bagaimana Kang Daniel dengan teliti mengecek seluruh persiapan. Ia tampil sederhana dengan kaos dan celana panjang serta topi. "Aku tidak biasanya memakai topi untuk latihan. Aku melakukan beberapa untuk rambutku sehingga aku harus memakai topi," jelasnya. Kang Daniel juga melakukan beberapa latihan seperti gerakan dance yang akan dia lakukan di atas panggung.

Tak lupa Kang Daniel juga melakukan beberapa latihan dengan lagu yang akan ia bawakan dalam acara tersebut. Sontak melihat aksi ini membuat sejumlah kalangan begitu kagum dengan sosok kekasih Jihyo Twice itu. Tak sedikit yang mengatakan jika dirinya tampil begitu memukau di belakang panggung.

"Dia terlihat sangat menarik bahkan di belakang panggung," komentar fans. "Episode ini sangat menyenangkan! terutama bagian belakang panggung, aku senang melihat Anda sebagai artis dan CEO. terus berjuang Daniel!," tulis lainnya. "Wow waktu di belakang panggung, menonton persiapan panggung. Aku pikir itu tidak mudah, kamu sangat profesional," puji yang lain.

Sementara itu Kang Daniel sendiri memang sempat kesulitan untuk tampil di layar televisi karena masalahnya dengan mantan agensinya LM Entertainment. Ia bahkan tidak bisa mempromosikan lagu barunya "What Are You Up To". Namun setelah masalah itu selesai, Kang Daniel siap kembali memanjakan penggemarnya lewat penampilannya secara langsung di berbagai acara musik akhir tahun ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...