Tatapan Maut Vincent-Desta Mampu Bikin Selebgram Cantik Ini 'Bergetar' Hebat

Foto: Tatapan Maut Vincent-Desta Mampu Bikin Selebgram Cantik Ini 'Bergetar' Hebat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Berkesempatan kembali bertemu dengan Anya Geraldine, Vincent Rompies dan Desta kali ini sukses jadi 'juara'. Keduanya mampu bikin Anya 'bergetar' hebat lewat tatapan tajam. Seperti apa?

Kanal247.com - Belum lama ini selebgram cantik Anya Geraldine berkesempatan menjadi bintang tamu di salah satu acara talk show favorit sejuta umat, "Tonight Show" atau biasa disebut "TNS". Apalagi acara tersebut digawangi oleh host-host gokil yang kerap mengundang gelak tawa.


Baca juga ...

Mulai dari Vincent Rompies, Desta, Hesti Purwadinata, hingga Enzy Storia. Hanya saja ketika Anya jadi bintang tamu, Enzy terlihat absen. Usut punya usut, ia masih berlibur di Korea dan ketika mau balik, malah ketinggalan pesawat.

Meski begitu, "TNS" tetap jalan dan terlihat seru. Selain Anya, "TNS" juga mengundang penyiar radio ternama Gofar Hilman. Sadar hanya ada Anya yang bisa "digoda", Vincent-Desta pun tak ada hentinya layangkan rayuan maut.

Hal ini bermula ketika permainan "loking to my eye" dimulai. Anya dihadapkan dengan tiga om-om tersebut seraya sebutkan berbagai macam kata yang merupakan ciri-ciri dari sebuah benda atau sesuatu. Nanti benda atau sesuatu itu akan muncul di sebuah layar.

"Tatap mata masing-masing ya," ujar Hesti. "Aduh enggak kuat," seloroh Desta. Kemudian Hesti menjelaskan peraturan dalam permainan tersebut, namun Desta tiba-tiba memotong begitu saja seraya keluarkan celetukan.

"Ibu kebanyakan omong saya sudah enggak tahan Bu," tegas Desta. Akhirnya permainan pun dimulai. Tak disangka, pada permainan putaran pertama, Anya sudah "bergetar" hebat tak kuasa ditatap oleh Desta.

"Aduh aku enggak tahu, aku bingung aku salting diliatin kayak gitu. Gimana dong, kayak awkward gitu loh" terang Anya. Mendengar hal itu tentu saja Desta langsung "besar kepala".

Tak lama kemudian, giliran Vincent yang berhadapan dengan Anya. "Wah saya enggak kuat ini," akui Vincent. "Ah kalau sama yang ini aku malu banget. Aku sudah dari zaman sekolah sudah ngefans banget sama om Vincent," beber Anya.

Mendengar pengakuan Anya, Vincent sudah lebih dulu pesimis bakal kalah. Namun perkiraan Vincent ternyata salah. Justru Anya yang terbata-bata seakan "mampet" tak mampu mengeluarkan kata-kata dapat tatapan maut dari Vincent.

Melihat video di atas netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Ledekan-ledekan kocak untuk Vincent-Desta dan juga Anya auto bertebaran.

"Gokil Vincent bikin Anya bergetar tidak beraturan..... om om GOALS. Yang muda muda berdoa biar panjang umur aja lah... wkekek," komen akun @indo*************. "Secantik Anya Geraldine diliatin Vincent aja lemah. Gimana gue yang kayak karung samsak," timpal akun @11*******. "Lgsg lemes ditatap duo om om genit ya Nyaaa wkwkwk," seru akun indah********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...