Unggah Foto Masa Kecil di Ultah Sang Adik, Wajah IU Disebut Sama Sekali Tak Menua

Foto: Unggah Foto Masa Kecil di Ultah Sang Adik, Wajah IU Disebut Sama Sekali Tak Menua Twitter
WowKeren dan Kanal247


Kamis (7/11) IU mengunggah foto masa kecilnya bersama sang adik. Unggahan ini sebagai tanda ucapan selamat ulang tahun untuk adik laki-lakinya itu, namun netter malah menyoroti wajah IU karena dianggap tak menua.

Kanal247.com - Lee Ji Eun, atau lebih dikenal dengan nama panggung IU merupakan salah satu penyanyi terpopuler di Korea Selatan. Bintang popularitas IU bahkan kini bisa dibilang berada di puncaknya. Meski kini sudah bergelimang harta dan namanya dikenal hampir di seluruh dunia, ia tetap menunjukkan kasih sayangnya kepada keluarga.


Baca juga ...

Hal ini terbukti dari unggahan terbarunya di laman Instagram. Pada Kamis (7/11) pelantun lagu "Red Queen" itu mengunggah foto masa kecilnya bersama dengan sang adik. Unggahan ini sekaligus sebagai bentuk rasa cintanya kepada adik laki-lakinya yang berulang tahun. Sayangnya memang sosok adik kandung bintang drama "The Producers" itu tidak pernah dipublikasikan.

Pada foto itu menampilkan dua slide potret yang berbeda. Foto pertama memperlihatkan IU tengah menatap sang adik dengan senyuman manisnya. Sedangkan pada foto selanjutnya terlihat penyanyi 26 tahun itu tampil cantik dengan topi imut dan berpose bersama sang adik dan satu seorang wanita paruh baya yang tak kalah cantik.

Melihat unggahan ini tentu saja banyak penggemarnya yang langsung latah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada adik laki-laki IU. Namun tak sedikit dari mereka yang malah menyoroti paras cantik nan imut seorang IU semasa kecilnya. Banyak yang menyebut jika wajah cantik penyanyi kelahiran 1993 itu sudah bawaan dari lahir. Ada juga yang menyebut hingga sekarang bahkan wajahnya seolah tak menua sama sekali.

"Mba ayu knp gapernah menua sih?," tulis akun @rns***. "yaelah masih kecil aja cantik IU...mukanya kaga berubah dari kecil (emoji)," tulis yang lain. "Mukanya ga berubah dongg envy sekali dirikuuu. Udah kaya vampiir ae," tulis lainnya. "Gela dah visualnya dari kecil," sahut lainnya.

Sementara itu, IU juga baru saja merilis lagu terbaru bertajuk "Love Poem". Lagu ini bahkan berhasil menempati posisi pertama tangga lagu Melon, Genie, Bugs, Soribada dan Flo pada hari pertama perilisannya yakni 1 November lalu.

IU juga tengah menyiapkan tur konser bertajuk "Love Poem" di beberapa kota sejumlah negara, antara lain Seoul, Taipei, Singapura, Manila, Kuala Lumpur, Bangkok dan Jakarta. Khusus di Jakarta, pelantun "Good Day" itu berencana menggelar konser selama dua hari, yakni 28 dan 29 Desember 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Komentar Anda

Tags

iu

Rekomendasi Artikel

Loading...