Demi Bikin Haters Puas Nyinyiri, Dewi Sanca Suguhkan Foto Syur Tanpa Kenakan Bra

Foto: Demi Bikin Haters Puas Nyinyiri, Dewi Sanca Suguhkan Foto Syur Tanpa Kenakan Bra Instagram



Dewi Sanca puaskan haters dengan pamer foto syur tanpa mengenakan sehelai kain di postingan Instagram Story pribadi, para netizen sontak kecam habis-habisan.

Kanal247.com - Lagi-lagi, penyanyi dangdut Dewi Sanca membuat heboh jagat maya di Instagram. Hal ini lantaran baru saja wanita berusia 35 tahun itu mengunggah postingan yang cukup mengejutkan.

Dewi Sanca membagikan foto syur dirinya saat tengah bertelanjang dada di laman Instagram Story. Tampak dalam foto, Dewi Sanca berpose memanyunkan bibirnya. Sementara itu, buah dadanya ditutupi dua stiker hati berwarna merah.

Rupanya foto syur sengaja dibagikan Dewi lantaran dirinya tak bisa menahan amarahnya lagi. Pelantun lagu "Cintaku Telolet" itu akhirnya membagikan foto syur demi memuaskan hati para haters yang terus mengusiknya dengan komentar miring.

"Posting foto sopan dinyinyirin, didiamin makin ngelunjak. Nah daripada kalian nyinyirin foto2 yang tidak seharusnya dinyinyirin, tuh gue share foto yang pantas kalian nyinyirin. Biar puas kalian," tulis Dewi Sanca.

Baca juga ...

Demi Bikin Haters Puas Nyinyiri, Dewi Sanca Suguhkan Foto Syur Tanpa Kenakan Bra
Instagram

Tanpa berlama-lama, para netter pun langsung ramai meninggalkan komentarnya. Seperti biasa, banyak pihak dengan sigap melontarkan cibiran sekaligus hujatan perihal apapun yang berkaitan dengan Dewi Sanca.

Di samping itu, ramai netter yang menduga Dewi Sanca telah kehilangan akal sehatnya hingga memancing perhatian dengan potret tersebut. Sementara beberapa netter lain menuding Dewi Sanca sengaja memamerkan foto tak senonoh tersebut demi bisa wara-wiri di televisi.

"Amsyonggg... Hilang sudah urat malunya," komentar akun @na*****bel. "Sakit jiwa neh org," celetuk akun @*****dnaf. "Mending kalau cakep mah, ini mah kaya orang gila, ntah apa yang mau di lihat @dewisancaratular," sahut akun @as*****962.

"Saking ga lakunya," timpal akun @ditdit*****. "Berarti lagi nggak ada duit nih orang. Pengen dipanggil di pagi pagi pasti berantem, brownis, rumpi secret makanya dibuka semua," pungkas akun @wk*****ir. "Report rame2 aja akunnya," sedang tandas akun @git******tha.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel