Begini Kocaknya J-Hope Saat Kacaukan Game Seru V dan Jimin BTS di Siaran V Live

Foto: Begini Kocaknya J-Hope Saat Kacaukan Game Seru V dan Jimin BTS di Siaran V Live
WowKeren dan Kanal247


V berinteraksi dengan para penggemar lewat siaran langsung di V Live, ia melakukan game tebak lagu ditemani dengan Jimin BTS. Namun hal ini langsung berantakan saat J-Hope datang dan melakukan hal ini.

Kanal247.com - Para member Bangtan Boys (BTS) seakan tak ada habisnya terus membuat para penggemarnya gemas. Pasalnya member idol grup yang satu ini terbilang cukup aktif dalam menyapa para penggemarnya selain melalui sejumlah konser dan fanmeeting.


Baca juga ...

Tak jarang mereka juga memilih untuk melakukan siaran langsung di media sosial agar lebih santai dan leluasa untuk bercengkrama dengan fans. Misalnya saja yang dilakukan oleh V melalui laman V Live. Ia terlihat menyapa para penggemarnya hingga melakukan sebuah game yang cukup seru.

Video ini lantas kembali diunggah kembali ke laman YouTube pada Rabu (6/11) oleh salah satu netter. Pemilik nama asli Kim Taehyung itu terlihat asyik mengajak para pengemarnya untuk menebak judul lagu yang ia nyanyikan dalam senyap. Dimana V hanya terlihat asyik menyanyikan lagu namun ia tak menunjukkan suara indahnya.

"Jadi kita akan sedikit bermain game. Ini game yang sering Jungkook dan aku mainkan. Itu adalah lipsync game, kalian tahu enggak?," ujar pelantun lagu "Boy With Luv" itu. "Aku mengenakan earphone dan mendengarkan lagu lalu me-lipsync, kamu harus menebak dengan jawaban yang benar. Mengerti?."

Setelah itu V dengan asyik melakukan lipsync lagu sampai beberapa menit hingga akhirnya para penggemar menebak dan menerka lagu apakah yang tengah ia nyanyikan. Di tengah permainan tiba-tiba sama Jimin BTS bergabung. Keduanya lalu melanjutkan permainan ini dengan wajah gembira dan sangat antusias saat melakukan lipsync.

Sayangnya saat V dan Jimin asyik melakukan lipsync yang kesekian kalinya, J-Hope tiba-tiba saja muncul di belakang mereka. "Apa yang kamu lakukan," tanyanya. "Kami sedang main game sekarang, tunggu," jawab V. Namun siapa sangka, J-Hope malah melantunkan lirik lagu yang di-lipsync kedua rekannya itu dengan suara yang begitu keras.

Melihat aksi menyebalkan J-Hope tentu saja idol kelahiran 1995 itu langsung berteriak hebat. Sementara Jimin malah tak bisa menahan tawa karena kekacauan yang dibuat oleh pemilik nama asli Jung Ho Seok itu. "Kamu menghancurkannya! Ah, serius! Kenapa kau menghancurkan segalanya?," gerutu V sembari tertawa.

Aksi ketiga idol tampan ini tentu saja membuat para ARMY (sebutan untuk fans BTS) merasa begitu gemas. Pasalnya mereka terlalu sering melakukan hal-hal lucu di kesehariannya. Ada-ada saja ya tingkah lucu para idol ini!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...