Adipati Dolken Santai ‘Sindir’ Ibnu Jamil Kala Komentari Potret Nekat Main Bola Kala Hujan

Foto: Adipati Dolken Santai ‘Sindir’ Ibnu Jamil Kala Komentari Potret Nekat Main Bola Kala Hujan instagram
WowKeren dan Kanal247


Membagikan sederet foto-foto kala bermain sepak bola di tengah hujan seraya menuliskan caption ini, Adipati Dolken santai balas komentar Ibnu Jamil dengan ‘sindiran’ ini.

Kanal247.com - Adipati Dolken tampaknya sedang gemar membagikan potretnya kala asyik bermain sepak bola. Hal itu terlihat di beberapa unggahan terakhir Adipati yang menunjukkan potret-potretnya kala berada di tengah lapangan hijau.


Baca juga ...

Adipati bahkan terlihat tak ragu menggiring bola di tengah lapangan meski tengah hujan. Foto-foto itu ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya, @adipati. Adipati pun kembali menuliskan caption unik dan mengajak para followers-nya memberikan jawaban.

Main bola (emoji centang) Ujan ujanan (emoji centang) Kurang bahagia apa coba?” tulis aktor berusia 28 tahun itu pada keterangan foto yang ia unggah kemarin, Rabu (6/11).

Warganet pun terlihat ramai-ramai menyebutkan jika kekurangan Adipati adalah tidak adanya sosok wanita yang bersamanya. Mereka pun kembali saling memperebutkan sosok Adipati untuk dijadikan kekasih. Gombalan-gombalan dari kaum hawa pun terlihat berdatangan di kolom komentar.

Ibnu Jamil pun terlihat ikut mengomentari unggahan Adipati. Ibnu menyebutkan jika Adipati terlihat gagah pada sederet foto itu. Kocaknya, Adipati justru membalas Ibnu dengan sebuah “sindiran” lantaran rekan satu tim di klub sepak bola itu jarang bermain lagi.

interaksi adipati dolken dan ibnu jamil menarik perhatian warganet

Sumber: Instagram/@adipati

Interaksi dua aktor tampan itu tentu langsung menghebohkan warganet. Mereka mengaku "lumer" lantaran Adipati dan Ibnu menunjukan keakraban di media sosial.

Gagah kamu jon,” ujar Ibnu. “Ah si jon ga main main lagi,” balas Adipati. “Mauuuu Jon...soon ya ..soon,” sahut Ibnu. “Seneng liat pcrpcr ku akur,” seru @a***iq. “Aduh dodot sama mas ibnu ini ya nakal banget bikin dag dig dug! Cuma liat kalian ngobrol doang bikin lumer,” seru @f***je.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel